Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Akan Turuti Keinginan Djadjang Nurdjaman Terkait Pemain dan Tak Mau Intervensi  

Persebaya Surabaya Bakal Turuti Keinginan Djadjang Nurdjaman Terkait Pemain dan Tak Mau Intervensi

Persebaya Surabaya Akan Turuti Keinginan Djadjang Nurdjaman Terkait Pemain dan Tak Mau Intervensi   
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Djadjang Nurdjaman dan Canda Wahyudi menujukan draf kontrak di persebaya Surabaya. Persebaya Surabaya Bakal Turuti Keinginan Djadjang Nurdjaman Terkait Pemain dan Tak Mau Intervensi 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Managemen Persebaya Surabaya pastikan tidak akan melakukan intervensi terselalu jauh terhadap tim pelatih dalam upaya menyusun skema komposisi pemain menatap musim kompetisi Liga 1 2019. Manajemen akan berusaha memenuhi keinginan tim pelatih.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi menjelaskan, saat ini managemen Green Force sudah menerima skema pemain dan akan terus mengusahakan untuk mewujuhdkan keingingan dari pelatih.

Berdasarkan skema yang disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sebelumnya menatap kompetisi 2019 sebanyak 70 persen pemain Persebaya akan dipertahankan.

“Intinya kami tidak mau mengintervensi pelatih. Pelatih menyampaikan skema, kami dari menagemen menyampaikan keinginan dengan beberapa pertimbangan. Dua itu yang dikolaborasikan. Karena jika tim sudah terbentuk, pasti mereka akan dibawah handelan pelatih,” terang Candra Wahyudi.

Manajer asal Bojonegoro tersebut menuturkan, dalam mendatangkan pemain, tidak hanya mengukur satu sisi, tapi menyangkut banyak aspek.

Diluar itu, managemen juga tidak mau terlalu mengumbar-ngumbar nama pemain bidikan sebelum akhirnya benar-benar terjadi kata sepakat.

“Kami punya target ke pemain, kami harus mengukur semuanya. Tidak hanya bicara nama, tapi siapapun pemain yang kami inginkan, pasti menyusun langkah-langkah, biar prosesnya itu smooth, seperti yang disampaikan pak presiden (Azrul Ananda), tidak perlu diumbar-umbar,” tutupnya.

Sejauh ini, baru satu nama bidikan yang berani disampaikan oleh managemen Persebaya, yaitu Evan Dimas Darmono, talenta muda jebolan klub internal Persebaya, Mitra Surabaya.

Sementara tentang rumor pemain lain, seperti Andik Vermansyah, Hansamu Yama, dan nama-nama lain jebelon klub internal Persebaya, masih belum ditutup rapat.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved