Bursa Transfer Liga 1 2019

Evan Dimas Sudah Disodori Nominal Kontrak di Persebaya Surabaya Supaya Pulang ke Green Force

Evan Dimas Sudah Disodori Nominal Kontrak di Persebaya Surabaya Supaya Pulang ke Green Force. Negosiasi terus dilakukan manajemen Persebaya Surabaya

Evan Dimas Sudah Disodori Nominal Kontrak di Persebaya Surabaya Supaya Pulang ke Green Force
Surabaya.Tribunnews.com/Fatkhul Alamy
Evan Dimas (kanan) didampingi ibunya Nya Ana di rumahnya di Kelurahan Made, Sambikerep, Surabaya. Evan Dimas sudah disodori nominal kontrak Persebaya Surabaya supaya pulang ke Green Force 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Bursa tranfer pemain yang dilakukan manajemen Persebaya Surabaya menarget sasaran utama Evan Dimas Darmono. Gelandang asli kelahiran Surabaya ini sudah diburu manajemen Green Force sejak satu bulan lalu.

Manajemen Persebaya Surabaya dan Evan Dimas juga sedang intens melakukan negosiasi. Tujuannya satu, Evan Dimas bisa pulang ke kampung halamannya, Surabaya.

Pertemuan manajemen Persebaya Surabaya dengan Evan Dimas tidak hanya sekali saja. 

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda Blak-blakan soal Target 2019 : Semua Orang Ingin Juara

Soal Bursa Transfer Pemain Persebaya, Azrul Ananda : Kami Diam Bukan Berarti Tidak Ngapa-ngapain

Reaksi Pelatih Djadjang Nurdjaman atas Prestasi Persebaya Surabaya Finis 5 Besar Liga 1 2018

Baik pertemuan secara langsung dengan Evan Dimas, manajemen Persebaya Surabaya juga melakukan komunikasi dengan agen dari Evan Dimas.   

“Kami sudah beberapa kali bertemu langsung dengan Evan Dimas, juga sudah melakukan komunikasi dengan agennya. Penawaran resmi, termasuk nominal ke Evan Dimas dan agennya sudah kami sampaikan,” jelas Candra Wahyudi, manajer persebaya Surabaya.

Evan Dimas saat latihan bersama Timnas Indonesia
Evan Dimas saat latihan bersama Timnas Indonesia (Surabaya.Tribunnews.com)

Candra Wahyudi menyebut, manajemen persebaya Surabaya sudah menyodorkan nominal kontrak ke Evan Dimas. Jika disetujui, nilai kontrak akan menjadi nilai transfer pemain lokal tertinggi di Persebaya Surabaya.

Meski sudah melakukan komunikasi, ditambahkan Candra Wahyudi, masih balum ada kata sepakat. Green Force masih terus menunggu keputusan final dari Evan Dimas.

Managemen Persebaya Surabaya berharap,  secepatnya bisa mendapat jawaban dari pihak Evan Dimas, meskipun kompetisi Liga 1 2019 belum pasti akan dimulai kapan.

Tapi, Candra Wahyudi memastikan, deadline keputusan jawaban dari pihak Evan Dimas terus ditunggu dalam waktu dekat.

“Ya pasti punya target (final keputusan), tapi kami masih lihat situasinya dulu, misal dalam beberapa hari kedapan sudah ada keputusan final, bisa atau tidak akan kami lihat kedepan seperti apa,” beber manajer yang pernah tinggal di Italia ini.

Langkah manajemen Persebaya Surabaya memburu Evan Dimas, ini guna menjawab keinginan Bonek supaya gelandang Timnas Indonesia itu bisa pulang ke Surabaya.

Green Force sedang berusaha kuat mengumpulkan talenta-talenda muda asli jebolan Persebaya untuk musim kompetisi Liga 1 2019.

Evan Dimas merupakan salah satu pemain jebolan klub internal Persebaya, Mitra Surabaya. Talenta Evan Dimas mencuri perhatian publik setelah membawa Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2013 lalu.

Saat ini Evan bermain di salah satu klub kompetisi Malaysia, Super League Malaysia, Selangor FC, setelah di tahun sebelumnya membela juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved