Persebaya Surabaya

Syarat dan Cara Persebaya Surabaya Juara Liga 1 2019 Versi Djadjang Nurdjaman

Syarat dan Cara Persebaya Surabaya Juara Liga 1 2019 Versi Djadjang Nurdjaman. Djanur mengajak Bonek kembali memberikan dukungan total dan kreatif

Syarat dan Cara Persebaya Surabaya Juara Liga 1 2019 Versi Djadjang Nurdjaman
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Tim Persebaya Surabaya di Liga 1 2018. Syarat dan Cara Persebaya Surabaya Juara Liga 1 2019 Versi Djadjang Nurdjaman. Djanur mengajak Bonek kembali memberikan dukungan total dan kreatif 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya Surabaya mulai bicara Liga 1 2019 dan menginginkan komposisi pemain terbaik. Tujuannya supaya prestasi Persebaya Surabaya lebih baik dan jika ada peluang juara Liga 1 2019, peluang tersebut harus dikejar. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku, hasil Liga 1 2018 merupakan capaian yang sangat terhormat. Karena Persebaya Surabaya pada musim ini di Liga 1 menjadi salah satu tim promosi.

Persebaya Surabaya finis di peringkat lima klasemen akhir Liga 1 2018 dengan raihan 50 poin, selisih 12 poin dengan juara Liga 1, Persija Jakarta.

Rachmat Irianto Grogi Hadapi Bonek di Persebaya Surabaya

Belum Disodori Kontrak Baru, Otavio Dutra : Bisa Saja Saya Pergi Tinggalkan Persebaya Surabaya

David da Silva Tak Ada di Persebaya Surabaya pada Piala Indonesia, Ini Kata Bejo Sugiantoro

Meski meraih prestasi mengesankan, Dadjang Nurdjaman menyebut ada beberapa catatan khusus sepanjang menangani Persebaya Surabaya di 14 laga terakhir, khususnya saat laga tandang.

Untuk itu, pelatih yang sudah resmi menandatangani kontrak menjadi juru taktik Persebaya Surabaya di kompetisi Li 1 2019, Jumat (7/12/2018) lalu, akan menyusun tim dan program-progam tepat.

“Catatan saya atau evaluasinya adalah masih belum konsisten ketika main away. Kalau mau juara, itu harus diperbaiki. Untuk itu kami harus merencankan dengan baik komposisi pemain untuk musim depan,” tutur Djanur- panggilan Djadjang Nurdjaman- pada Surya.co.id, Senin (10/12/2018).

Meskipun di musim depan menjadi tahun kedua Persebaya di Liga 1, tapi jika bisa juara, diakui Djanur itu akan terus dikejar, dengan terlebih dahulu menyiapkan tim dengan baik.

“Target pribadi saya di musim depan sejalan dengan target managemen bahwa Persebaya masih belajar, karena ini baru tahun kedua. Tapi kalau bisa mengejar juara kenapa tidak. Langkah saya tentunya harus melakukan persiapan yang matang, baik penambahan pemain yg sesuai kebutuhan atau merancang program latihan yang tepat,” tutur mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut.

Djanur menegaskan akan mempertahankan 70 persen komposisi pemain yang ada saat ini untuk mengaruhi kompetisi akan datang.

Tidak lupa, Djanur menyadari bahwa hasil apik yang diraih Persebaya tidak lepas dari dukungan luar biasa dari Bonek. Untuk itu, dimusim yang akan datang pelatih asal Majalengka tersebut agar Bonek kembali memberikan dukungan total dan lebih kreatif lagi.

“Harapan untuk Bonek, saya tetap mengajak agar lebih baik lagi walaupun saya sudah sangat merasakan bahwa Bonek sekarang sudah jauh lebih tertib dan elegan, tapi saya yakin masih bisa lebih baik lagi,” tutup pelatih 54 tahun tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved