Persebaya Surabaya

Rachmat Irianto Grogi Hadapi Bonek di Persebaya Surabaya

Rachmat Irianto Grogi Hadapi Bonek di Persebaya Surabaya. Anak Bejo Sugiantoro itu grogi saat tampil membela Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Rachmat Irianto Grogi Hadapi Bonek di Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Bek Persebaya, Rachmat Irianto saat menjalani sesi latihan bersama pemain Bajul Ijo di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (1/11/2-18) 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Rachmat Irianto ternyata grogi juga menghadapi Bonek (suporter Persebaya). Bek muda Persebaya Surabaya itu merasa grogi saat tampil di hadapan 50 ribu Bonek di laga terakhir Liga 1 2018 lawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12/2018).

Bagi Rachmat Irianto, laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang tidak bisa dilupakan.

Selain itu menjadi laga perdana dibawah Djadjang Nurjdman, hasil laga tersebut juga menjadi kemenangan Pertama pemain 19 tahun tersebut bersama Persebaya Surabaya.

Pasalnya, dari total empat laga bersama Persebaya Surabaya, di tiga laga sebelumnya, Rachmat Irianto bersama Persebaya harus menelan kekalahaan.

Tiga kekalahan itu saat jamu Barito Putera 1-2 (8/4/2018), jamu Persib Bandung 3-4 (26/7/2018), dan saat tandang ke markas Perseru Serui 3-1 (31/7/2018).

Meraih kemenangan laga perdana bersama Persebaya, diungkapkan pemain yang akrab disapa Rian tersebut, dirinya merasa senang.

“Bersyukur bisa berikan kemenangan untuk Persebaya, di Persebaya sebelumnya dapat kekalahan tidak apa-apa, wajar kalah menang biasa, tapi Alhamdulillah kemarin dikasih kemenangan, bersyukur,” terang Rian.

Meskipun diakuinya, menjalankan peran di laga tersebut di awal agak grogi. Selain karena meriahnya Bonek yang datang, juga karena sudah lama tidak membela Persebaya lagi. Sebab, selain cedera, ia absen karena membela Timnas Indonesia U19.

“Bersyukur bisa menjalankan laga dengan baik. Dibabak pertama saya sedikit grogi, penonton begitu banyak dan bersorak. Tapi dibabak kedua, bisa lebih enjoy,” tutupnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved