Berita Malang Raya

Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep Gelar Perayaan Tahun Baru 2019, Bakar Ikan Gratis 7 Kuintal

Bertajuk 'Senang di Balekambang', pengunjung akan dimanjakan berbagai pertunjukan menarik. Di Pantai Ngliyep acara bakar-bakar ikan. Semuanya gratis

Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep Gelar Perayaan Tahun Baru 2019, Bakar Ikan Gratis 7 Kuintal
surya/sylvianita
Pantai Balekambang 

SURYA.co.id MALANG - Bingung tujuan untuk rayakan Tahun Baru 2019? Dua pantai eksotis di Kabupaten Malang ini mungkin bisa dijadikan pertimbangan.

Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep bisa jadi referensi rayakan malam pergantian tahun bersama orang-orang terkasih. Pihak pengelola kedua pantai itu juga bakal suguhkan beragam konsep hiburan menarik.

Bertajuk 'Senang di Balekambang', pengunjung akan dimanjakan pertunjukan mulai dari trail run track, penampilan para barista hingga fashion show.

"Tak hanya itu saja, nanti jangan lewatkan pula ada pesta kembang api dan pesta lightning. Untuk perayaan Tahun Baru 2019 ini, kami sudah menyiapkan konsep dan acara yang ciamik," ujar Direktur PD Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan ketika dikonfirmasi, Selasa (11/12/2018).

Sementara itu, di Pantai Ngliyep bakal tak kalah menarik. Willdan menjelaskan, pantai yang berlokasi di Kecamatan Donomulyo itu akan diadakan acara bakar-bakar ikan.

Jumlah ikan yang akan disiapkan pada acara nanti, berjumlah 7 kuintal ikan.

Konsep menarik ini, diakui Wildan sebagai salah satu cara untuk menggaet banyak pengunjung.

Saat malam Tahun Baru 2019 nanti, di Pantai Balekambang, Jasa Yasa menargetkan 20 ribu orang. Sedangkan di Pantai Ngliyep sekitar 9 ribu pengunjung.

"Perlu diketahui, acara ini gratis, bakar-bakar ikannya juga gratis," tegas Wildan.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved