Bursa Transfer Liga 1 2019

Negosiasi Kontrak Baru Irfan Jaya di Persebaya Surabaya Berjalan Alot

Negosiasi Kontrak Baru Irfan Jaya di Persebaya Surabaya Berjalan Alot. Saat negosiasi kontrak baru belum deal, Irfan Jaya pulang ke Makassar

Negosiasi Kontrak Baru Irfan Jaya di Persebaya Surabaya Berjalan Alot
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Irfan Jaya saat tampil menghadapi Arema FC. Negosiasi Kontrak Baru Irfan Jaya di Persebaya Surabaya Berjalan Alot. Saat negosiasi kontrak baru belum deal, Irfan Jaya pulang ke Makassar 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Irfan Jaya masih terikat kontrak bersama Persebaya Surabaya hingga Desember 2019, tapi banyak klub yang memburunya. Winger lincah Green Force (julukan Persebaya Surabaya) ini dikabarkan mendapat tawaran bermain bersama klhub Thailand.

Kini Irfan Jaya masih melakukan proses negosiasi dengan manajemen Persebaya Surabaya untuk kontrak barunya. 

“Iya saya sudah berbicara dengan menagemen (Persebaya Surabaya) soal kontrak tapi belum ada hasil,” kata Irfan Jaya.

Tidak detail apa permintaan dari pemain berlabel Timnas Indonesia ini pada kontrak barunya. Namun bisa dipastikan nilai kontrak akan melebihi musim lalu.

“Ya buat tambahan beli susu anak,” canda Irfan Jaya yang pagi tadi berpulang ke kampung halaman di Makassar bersama anak dan istrinya.

Ya, manajemen Persebaya Surabaya sedang melakukan negosiasi pemain untuk Liga 1 2019.

Sebanyak 70 persen pemain bakal diperahankan pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman, salah satunya Irfan Jaya yang dinilai tampil apih bersama Green Force.

Selama Liga 1 2018 lalu, kontribusi Irfan Jaya cukup besar. Dia menyumbangkan enam gol dalam kiprahnya bersama Green Force.

Padahal, Irfan Jaya tidak secara penuh bisa membela Persebaya. Dia kerap meninggalkan Green Forje lantaran harus membela Timnas Indonesia.

Baik di level Timnas Indonesia U-23 atau senior yang bermain di Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018. bersama Timnas Indoensia, Irfan Jaya menyumbangkan dua gol.   

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved