Arema Malang

Kesedihan Hamka Hamzah Lihat Sriwijaya FC Degradasi Usai Ditaklukan Arema FC

Kesedihan Hamka Hamzah Lihat Sriwijaya FC Degradasi Usai Ditaklukan Arema FC 1-2

Kesedihan Hamka Hamzah Lihat Sriwijaya FC Degradasi Usai Ditaklukan Arema FC
Surabaya.Tribunnews.com
Kesedihan Hamka Hamzah Lihat Sriwijaya FC Degradasi Usai Ditaklukan Arema FC 1-2 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

SURYA.co.id | MALANG - Hamka Hamzah sangat bersedih dan prihatin dengan nasib Sriwijaya FC dan Mitra Kukar degradasi ke Liga 2 musim depan. Hamka Hamzah pernah membela Srifijaya FC dan Mitra Kukar sebelum hijrah ke Arema FC di Liga 1 2018.

Kesedihan Hamka Hamzah bertambah, lantaran di laga terakhir Liga 1 2018, Arema FC mengalahkan Sriwijaya FC 2-1, Minggu (9/12/2018). 

"Saya sangat sedih Sriwijaya harus turun ke Liga 2 bersama Mitra serta PSMS. Apalagi Sriwijaya dan MItra ini mantan tim saya," kata Hamka Hamzah, Senin (10/12/2018).

Meski sedih, Hamka menilai apa yang telah ia perbuat untuk membuat Arema FC menang dan mengalahkan Sriwijaya FC hingga akhirnya terdegradasi itu merupakan hal yang benar, sebab baginya profesionalitas pekerjaan di atas apapun juga, sekalipun pada putaran pertama ia pernah menjadi kapten Sriwijaya FC sebelum pindah ke Arema FC.

"Saya mantan pemimpin di lapangan saat di sana (Sriwijaya FC). Di sana banyak teman-teman saya juga, tapi sebagai pemain profesional ya hanya sekedar teman dan sekedar persabahatan, tetap di lapangan saya sebagai pemain profesional yang selalu ingin membawa tim saya menang," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga tim terdegradasi setelah Sriwijaya kalah 1-2 lawan Arema FC, Mitra Kukar kalah 1-2 dari Persija Jakarta juara Liga 1 dan PSMS Medan kalah 1-5 dari PSM Makassar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved