Arema Malang

Iwan Budianto Bicara Target Arema FC di Liga 1 Musim Depan

Iwan Budianto Bicara Target Arema FC di Liga 1 Musim Depan. Singo Edan sudah pemperpanjang kontrak makan Konate dan bernegosiasi pemain lain

Iwan Budianto Bicara Target Arema FC di Liga 1 Musim Depan
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Iwan Budianto Bicara Target Arema FC di Liga 1 Musim Depan. Singo Edan sudah pemperpanjang kontrak makan Konate dan bernegosiasi pemain lain 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC merasa percaya diri menatap kompetisi Liga 1 musim depan, ini menyusul bisa finis di posisi keenam di Liga 1 2018. Singo Edan pun sudah memiliki target di kompetisi Liga 1 musim depan.

CEO Arema FC, Iwan Budianto  mengaku, manajemen sempat takjub dengan hasil akhir yang didapat Makan Konate dkk. Sebelum kompetisi berakhir, Arema FC pun memutuskan memperpanjang kontrak Makan Konate hingga Januari 2020.

Selain Makan Konate, manajemen Arema FC juga mengaku terus negosiasi beberapa pemain lainnya yang masih belum diumumkan.

"Syukur Alhamdulillah, kami tutup kompetisi Liga 1 dengan happy ending. Kami berada diperingkat enam besar, ini di atas espektasi kami karena menjelang putaran kedua dulu fokus kami hanya untuk melepaskan diri dari zona degradasi, tapi Alhamdulilah pemain bisa memberikan lebih dari apa yang kami canangkan," kata Iwan Budianto, Senin (10/12/2018).

Usai mendapat hasil yang di atas espektasi, kini Arema FC mulai berani mematok target untuk musim depan 2019. Tak tanggung-tanggung, Iwan Budianto mentarget Arema FC dapat finish pada posisi tiga besar atau naik tiga peringkat dari posisi saat ini.

"Tahun lalu kami berada di peringkat sembilan, tahun ini enam, naik tiga peringkat dan kami berharap musim depan minimal bisa naik tiga peringkat. Karena itu, sebelum pertandingan selesai, manajemen bekerja keras membuka kontrak baru pemain-pemain yang akan kami proyeksikan untuk musim depan," jelasnya.

Arema FC berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan torehan hasil diluar espektasi manajemen.

Dari target awal yang hanya ingin lepas dari zona degradasi, usai terseok-seok di papan bawah klasemen, Singo Edan kini finish di posisi enam besar klasemen dengan 50 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved