Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Mundur Berduet Sebagai Pelatih Bersama Djadjang Nurdjaman di Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Mundur Berduet Sebagai Pelatih Bersama Djadjang Nurdjaman di Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Mundur Berduet Sebagai Pelatih Bersama Djadjang Nurdjaman di Persebaya Surabaya
Persebaya.id
Duet pelatih Djadjang Nurdjaman-Bejo Sugiantoro. Bejo Sugiantoro Mundur Berduet Sebagai Pelatih Bersama Djadjang Nurdjaman di Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bejo Sugiantoro memutuskan mundur dari duet pelatih bersama Djadjang Nurdjaman di Persebaya Surabaya. Legenda Persebaya Surabaya itu hingga kini belum disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen Green Force (julukan Persebaya Surabaya).

Ini berbeda dengan Djadjang Nurdjaman, dimana sudah menerima perpanjangan kontrak sebagai pelatih Persebaya Surabaya pada Liga 1 musim depan.

Bejo Sugiantoro sendiri bersama Persebaya Surabaya kontraknya akan habis pada akhir Desember 2018.

“Bisa digarisbawahi duet pelatih 2018 telah selesai, semua komposisi pemain dari satu pelatih saja dan tidak ada duet pelatih lagi. Saya dengan ikhlas mengundurkan diri untuk bagian dari duet pelatih,” kata Bejo Sugiantoro

Sehingga, Bejo Sugiantoro merasa tidak punya wewenang berbicara soal komposisi, skema dan urusan kepelatihan Persebaya Surabaya musim depan.

Meski duet pelatih sudah berakhir, Bejo menegaskan akan menuntaskan tugasnya memimpin Irfan Jaya dkk pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Di babak 64 besar Piala Indonesia, Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang ke markas PSKT Sumbawa Barat, pada 23 Desember 2018.

Setelah itu, ayah dari bek muda Persebaya Rachmat Irianto ini akan menunggu titik terang dari menegemen Persebaya Surabaya.

Bila kembali di percaya lagi, Bejo Sugiantoro secara tegas akan menolak untuk berduet pelatih bersama dengan Djadjang Nurdjaman. Namun ia hanya akan menerima hanya sebagai asisten pelatih.

“Semua keputusan sudah saya kordinasikan, biar satu head coach saja, supaya tidak ada dua matahari dalam satu tim,” tegas Bejo Sugiantoro yang pernah menjadi pelatih Persik Kediri ini.

“Bila dipercaya musim depan, saya siap sebagai asisten pelatih. Supaya ada keleluasaan pada coach Djanur,” pungkas mantan bek Timnas Indonesia ini.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved