Berita Entertainment

Reaksi Sahabat Nia Ramadhani saat Tahu Istri Ardi Bakrie ini Diduga Endorse Kosmetik Oplosan

Inisial NR yang diduga Nia Ramadhani menjadi figure endorse kosmetik oplosan merek Derma Skin Care (DSC) yang kini disidik Polda Jatim.

Reaksi Sahabat Nia Ramadhani saat Tahu Istri Ardi Bakrie ini Diduga Endorse Kosmetik Oplosan
Instagram/ramadhanibakrie
Nia Ramadhani diduga menjadi figure endorse kosmetik oplosan. 

SURYA.CO.ID - Inisial NR yang diduga Nia Ramadhani menjadi  figure endorse kosmetik oplosan merek Derma Skin Care (DSC) yang kini disidik Polda Jatim. 

NR atau Nia Ramadhani bersama enam artis lain pun dijadwalkan akan dipanggil penyidik Penyidik Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim.

Hingga kini, Nia Ramadhani belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran dia mengendorse produk kosmetik oplosan tersebut. 

Rossa Histeris Sebut Nama Ahmad Dhani saat Lihat Dul Jaelani, Begini Reaksi Maia Estianty

Nasib Berbeda Maia Estianty dan Mulan Jameela saat Terjebak Macet, Lihat Kendaraan di Depannya!

Justru informasi didapat dari, Chacha Frederica, sahabat Nia Ramadhani

Diakui Chacha, Istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie ini belum menceritakan kasusnya itu kepada teman-temannya.

"Enggak belum cerita. Saya juga pas ke sini baru sempat lihat news. 'Waduh ada apa ini?'. Jadi pas ditanyain begini sudah tahu beritanya. Saya tahunya pas otw ke sini, waktu di mobil,"ujar Chacha saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Nia Ramadhani Kalah Tenar dari Jessica Iskandar- Tak Dikenali Petugas Gedung Milik Keluarga Bakrie

Nia Ramadhani Iri dengan Hidup Wanita ini, Padahal Hidupnya Sudah Sempurna Menjadi Istri Konglomerat

Chacha mengaku prihatin dengan apa yang menimpa sahabatnya itu.

"Ya aku turut prihatin lah. Tapi aku tahu Nia tidak melakukan itu dengan sengaja. Pasti kalau namanya manusia melakukan kesalahan itu wajar," katanya.

Chacha juga yakin jika Nia melakukan itu dengan tidak ada unsur kesengajaan dan dia juga akan bijak menghadapi masalah itu.

"Tapi kita lihat dulu apa? Tapi saya yakin tidak ada unsur kesengajaan disitu. Saya yakinlah orang akan bijak menanggapi itu," katanya.

Aktris Nia Ramadhani menghadiri perayaan ulang tahun acara sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). Dalam acara tersebut ia didulat sebagai ibu dan anak yang fashionable.
Aktris Nia Ramadhani menghadiri perayaan ulang tahun acara sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). Dalam acara tersebut ia didulat sebagai ibu dan anak yang fashionable. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)
Halaman
123
Editor: Musahadah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved