Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Persebaya Surabaya Kalahkan PSIS Semarang 1-0, Djanur Anggap Bukan Laga Terbaik Green Force

Persebaya Surabaya Kalahkan PSIS Semarang 1-0, Djanur Anggap Bukan Laga Terbaik Green Force

Persebaya Surabaya Kalahkan PSIS Semarang 1-0, Djanur Anggap Bukan Laga Terbaik Green Force
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
David da Silva gagal menyumbang gol. Persebaya Surabaya Kalahkan PSIS Semarang 1-0, Djanur Anggap Bukan Laga Terbaik Green Force 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA –  Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018), bukan laga terbaik dirinya selama tangani Green Force Persebaya.

Djadjang Nurdaman tak mengelak, jika laga terakhir Gren Force Persebaya ini berjalan seru, dan kemeriahan 50 Bonek.

Menurut Djadajang Nurdjaman, tim asuhannya banyak membuang peluang yang diciptakan.

Tercatat, dibabak pertama sebanyak delapan peluang didapat oleh Gren Force Persebaya, tapi gagal dikonfersi menjadi gol.

“Saya pikir ini bukan penampilan terbaik kami, kali ini banyak membuang peluang, kita beberapa kali tampil cukup baik di GBT ini,” terang Djanur usai laga

Hal itu disampaikan Djanur merespon pernyataan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra yang menyebut laga melawan Persebaya merupakan laga terbaik PSIS Semarang selama dia latih.

Di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman, Persebaya sudah lewati total delapan laga kandang, dimana meraih enam kemenangan. Termasuk tumbangkan tim-tim penghuni papan atas, seperti Persija, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC.

“Memang mereka melakukan pertandingan malam ini cukup alot dan memberikan perlawanan pada kami. Tapi kita cukup dominan menguasai pertandingan, karena memang mereka bermain difensif,” tambah pelatih 54 tahun tersebut.

Meskipun bukan menjadi pertandingan terbaik, Djanur mensyukuri kemenangan ini. Terlebih dengan tambahan tiga poin memastikan Persebaya tetap akan bertengger di papan atas hingga akhir kompetisi Liga 1 2018.

“Alhamdulillah, dengan satu golpun kita bisa meraih tiga poin. Dengan kemenagan hari ini, sementara kita berada di posisi lima, tidak tau setelah ini atau besok, kita berada di posisi berapa dengan 50 poin,” tutupnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved