Berita Pamekasan

Mark Us, Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda di Pamekasan

Berdirinya Mark Us berawal dari kegelisahan hatinya karena tidak menemukan tempat tongkrongan yang cukup nyaman untuk menghabiskan waktu di Pamekasan

Mark Us, Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda di Pamekasan
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana keramaian pengunjung di Kafe Mark Us Pamekasan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Kafe Mark Us di Jalan Bhayangkara, Kota Pamekasan, tidak pernah sepi dari pengunjung sejak buka dari Pukul 07:00 - 03:00 WIB. Tempat tongkrongan yang mengusung tema industrial tersebut menjadi tongkrongan favorit anak muda di Pamekasan.

Tak hanya itu, Mark Us juga sering digunakan untuk kegiatan diskusi, mengerjakan tugas dan tempat siswa, mahasiswa maupun pekerja sejenak refreshing untuk menghilangkan penat kesehariaannya.

Lokasi Mark Us bisa dibilang cukup strategis karena terletak di tengah-tengah kota.

Pemilik Mark Us, Irul (26), menceritakan awal berdirinya Mark Us, yakni berawal dari kegelisahan hatinya karena tidak menemukan tempat tongkrongan yang cukup nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kerabatnya.

Tempat tongkrongan yang mempunyai kapasitas 100 orang ini menjual beragam sajian menu, mulai dari kopi, kopi susu, teh, teh susu, joshua, susu, lime tea, lime squash, coffe squash, lady blue, currant us, pingky boy dan masih banyak menu lainnya.

Tidak ada strategi khusus pemasaran dari Mark Us.

“Promosinya lewat mulut ke mulut dari pertemanan,” ujar Irul.

Irul juga menuturkan pada TribunMadura.com (grup surya.co.id), ia membangun Mark Us untuk membentuk kekeluargaan di ranah sosial yang baru menjamur di era millenial ini.

Ia ingin kafenya itu tidak ada kecanggungan antara pemilik, karyawan, dan pelanggan.

"Di Mark Us inilah saya ingin menemukan keluarga baru yang tidak pernah memandang kelas sosial," imbuhnya.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved