Jadwal Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ke-15 Juventus Vs Inter Milan: Nyonya Tua Tak Terkalahkan hingga Pekan 14

Liga Serie A Italia pekan ke-15 mempertemukan Juventus melawan Inter Milan di di Stadion Allianz pada Jumat (7/12/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Jadwal Liga Italia Pekan Ke-15 Juventus Vs Inter Milan: Nyonya Tua Tak Terkalahkan hingga Pekan 14
indosport.com
Juventus vs Inter Milan. Nyonya Tua belum terkalahkan hingga pekan ke-14. 

SURYA.co.id |  - Liga Serie A Italia pekan ke-15 mempertemukan Juventus melawan Inter Milan di di Stadion Allianz pada Jumat (7/12/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Nyonya Tua hingga pekan ke-14 belum pernah mersakan kekalahan dan hanya sekali imbang. Bahkan kini memuncaki klasemen sementara dengan  40 poin.

Sedang  Inter Milan yang kini berada di peringkat ketiga dengan torehan 29 poin akan berusaha untuk meraih kemenangan agar bisa menempel ketat Napoli yang kini berada di peringkat kedua dengan 32 poin.

Pada laga ini, Inter Milan dipastikan tidak akan menurunkan Radja Nainggolan karena masih terbekap cedera otot yang ia alami saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions pada Rabu (28/11/2018).

Adapun rival Inter, AC Milan, akan menjamu Torino di Stadion San Siro pada Minggu (9/12/2018) atau Senin dini hari WIB. AC Milan kini berada di peringkat keempat dengan torehan 25 poin.

Pada pertandingan lain, Napoli akan menjamu Frosinone di Stadio San Paolo. Jika dilihat dari posisi klasemen, laga ini menjadi laga mudah bagi Napoli.

Pasalnya, Frosinone kini berada di peringkat 19 dengan raihan hanya 8 poin hingga pekan ke-15. Jika Napoli bisa meraih kemenangan, setidaknya mereka bisa menempel Juventus yang masih tak tergoyahkan di pucuk klasemen.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-15 Liga Italia:

- Sabtu, 8 Desember 2018 :

Juventus vs Inter Milan, pukul 02.30 WIB, beIN Sports 1.

Halaman
12
Editor: Parmin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved