Liga 1 2018

Hasil Madura United vs Persela Lamongan Liga 1 2018, Skor 2-1 di Babak Pertama

Hasil Madura United vs Persela Lamongan Liga 1 2018, Skor 2-1 di Babak Pertama.

Hasil Madura United vs Persela Lamongan Liga 1 2018, Skor 2-1 di Babak Pertama
Surabaya.Tribunnews.com/Kuswanto Ferdian
Hasil Madura United vs Persela Lamongan Liga 1 2018, Skor 2-1 di Babak Pertama 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United mengungguli tamunya Persela Lamongan 2-1 di babak pertama pada Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018) malam.

Duel Madura United vs Persela berlangsung seru. Kedua tim sama-sama tampil ngotot sejak menit awal. Kedua tim tampil dengan tempo cepat, tapi minim tercipta peluang gol dan permainan lebih sering terjadi di lapangan tengah.

Madura United memimpin lebih dulu lewat gol Fachrudin Wahyudi Aryanto pada menit ke-11. Gol bermula dari umpan terobosan dari Alfath Faathir yang disodorkan ke Fachrudin dan terjadilah gol, 1-0 untuk Madura United.

Setelah gol Fachrudin, Madura United mendapat peluang menambah gol pada menit ke-21 melalui Greg Newkolo, tapi gagal.

Berselang empat menit, pemain Persela Lamongan Diego Assis Figueiredo melakukan penetrasi. Kali ini dari lapangan tengah,  namum tendangannya masih meleset dari gawang Madura United.

Kesempatan bagus kembali didapatkan oPersela Lamongan melalui Diego Assis Figueiredo, tetapi tembakannya dari luar kotak penalti bisa diblok kaki Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Madura United kembali mendapatkan peluang melalui pemain asing mereka, Milad Zeyenedpour, tetapi bola masih tipis bergulir di sisi gawang tuan rumah.

Pada menit ke - 35 terjadi serangan balik dari kubu Persela Lamongan. Serangan cepat ini  membuahkan gol, setelah tendangankeras  kaki kanan Dendy Sulystiawan membobol gawang Madura United. Skor jadi 1-1.

Skor 1-1 tidak bertahan lama, lantaran Madura United kembali unggul melalui Greg Newkolo di menit ke-40.

Skor 2-1 untuk Madura United bertahan hingga babak pertama usai.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved