Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Bisa Taklukkan PSIS Semarang 1-0, Djanur: Kami Benar-benar Happy Ending

Kemenangan ini menjadi kemenangan beruntun keempat laga kandang. Bahkan, Persebaya diempat laga kandang terakhir selalu clean sheet

Bisa Taklukkan PSIS Semarang 1-0, Djanur: Kami Benar-benar Happy Ending
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman 

SURYA.co.id I SURABAYA –  Persebaya Surabaya bisa taklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018). Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Fandi Eko Utomo menit 56.

Berhasil taklukkan PSIS Semarang, disampaikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Persebaya benar-benar Happy Ending. Khususnya bisa menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan penuh kemeriahan.

Kemenangan ini menjadi kemenangan beruntun keempat laga kandang. Bahkan, Persebaya diempat laga kandang terakhir selalu clean sheet.

"Persebaya bisa meraih tiga poin dari pertandingan yang cukup ketat, saya pikir ini Happy Ending dari rangkaian pertandingan ke pertandingan,” terang Djanur usai laga.

Kemenangan ini menjadi semakin mengesankan, sebab di laga terakhir sebanyak 50 ribu Bonek Mania padati GBT.

Djadjang Nurdjaman tergolong pelatih yang cukup sukses bersama Persebaya. Masuk di pekan 21 saat Persebaya berada di posisi 14 klasemen, dan melewati 14 laga cukup megesankan.

Dari 14, Djanur raih delapan kemenangan, satu kali imbang, dan lima laga harus menelan kekalahan.

Berkat catatan apik tersebut, dipastikan Persebaya finish di zona papan atas, atau posisi enam besar hingga akhir kompetisi. Saat ini Persbaya berada di posisi lima klasemen dengan raihan 50 poin.

“Dengan kemenagan hari ini, sementara kita berada di posisi lima, gak tau setelah ini atau besok, kita berada di posisi berapa dengan 50 poin,” terangnya.

Sebab, tim-tim pesaing terdekat Persebaya masih akan melakoni laga besok, Minggu (9/12/2018).

Tidak hanya sukses mendongkrak posisi Persebaya merangsek masuk ke zona papan atas di akhir kompetisi.

Djanur juga bawa Persebaya sebagai tim dengan produktifitas gol tertinggi dengan 60 gol. Bahkan, bisa kalahkan tim pemuncak klasemen Persija Jakarta dengan 51 gol.

Meski meraih kemenangan di laga ini, Djanur masih menyayangkan banyaknya peluang yang belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para punggawa Bajul Ijo.

“Kita syukuri meraih tiga poin, tapi seharusnya kalau melihat gol bisa lebih dari satu, banyak sekali gol terbuang. Tapi Alhamdulillah, dengan satu golpun kita bisa meraih tiga poin,” tutupnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved