Persebaya Surabaya

Rencana Djadjang Nurdjaman Setelah Resmi Teken Kontrak Bersama Persebaya Surabaya

Rencana Djanjang Nurdjaman Setelah Resmi Teken Kontrak Bersama Persebaya Surabaya. Teken kontrak Djanur bersama manajer tim Candra Wahyudi

Rencana Djadjang Nurdjaman Setelah Resmi Teken Kontrak Bersama Persebaya Surabaya
Persebaya.id
DJadjang Nurdjaman (tengah) saat teken kontrak. Rencana Djanjang Nurdjaman Setelah Resmi Teken Kontrak Bersama Persebaya Surabaya. Teken kontrak Djanur bersama manajer tim Candra Wahyudi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wajah sumringah terpancar di muka Djadjang Nurdjaman usai teken kontrak sebagai pelatih Persebaya di Liga 1 musim depan. Djajang Nurdjaman mengaku bersyukur dan senang bisa melanjutkan kerjasamasama denganGreen Force.

Mengenakan kaos polo Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menebar senyum selama proses teken kontrak bersama manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi. Hadir juga dalam teken kontrak itu seketaris tim Persebaya Ram Surahman.     

”Terima kasih atas kepercayaan manajemen (epsrebaaya Surabaya). Persebaya bagi saya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan,” kata Djadjang Nurdjaman dikutip Surya.co.id dari laman resmi klub, Jumat (8/12/2018).

Begiti teken kontrak perpanjangan sebagai pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman meras plong dan bisa fokus memersiapkan Grean Force di musim depan secara baik. 

Djanur -panggilan Djadjang Nurdjaman- menyatakan akan mempertahankan mayoritas pemain. Sekitar 70 persen, kemudian sisanya akan ditambah dengan pemain-pemain baru yang bisa meningkatkan performa Persebaya Surabaya.

Teken kontrak Djadjang Nurdjaman bersama Persebaya Surabaya  dilakukan seusai sesi press conference laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di kediaman wakil wali kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Jumat  (7/12/12/2018).

Kabar bahwa Djanur akan kembali menukangi Persebaya Surabaya musim depan sebenarnya telah cukup lama beredar. Sudah ada kesepakatan manajemen Green Force dengan pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu. Namun, baru hari ini difinalisasi dalam penandatanganan kontrak kerja pada Jumat (7/12/2018). 

”Coach Djanur resmi menjadi pelatih Persebaya untuk musim depan,” kata Candra Wahyudi.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved