Ekonomi Bisnis

Gandeng Telkom, Perumahan Citraland Surabaya akan Langsung Dapat Layanan ICT

Telkom akan menyediakan layanan ICT berupa Indihome di perumahan Citraland Utara dan Citraland Surabaya

Gandeng Telkom, Perumahan Citraland Surabaya akan Langsung Dapat Layanan ICT
surya/sugiharto
Senior direktur Ciputra Development Ir Sutoto Yakobus MBA (kanan) disaksikan Executive Vice President Telkom Regional V, Suparwianto menandatangani perjanjian kerjasama di Resto Palimanan Surabaya, Jumat (7/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan Citraland, PT Ciputra Development Tbk dan PT Telkom Regional V Jatim-Bali-Nusra, melakukan penandatanganan kerjasama penyediaan layanan berbasis information and communication technology (ICT), Jumat (7/12/2018).

Executive Vice President Telkom Regional 5, Suparwiyanto, dan Senior Direktur Citraland, Sutoto Yakobus, hadir langsung dan melakukan penandatangan kerjasama tersebut.

"Dalam kerjasama ini, Telkom akan menyediakan layanan ICT berupa IndiHome di perumahan Citraland Utara dan Citraland Surabaya," kata Sutoto, usai penandatanganan, yang digelar di Palimanan Ciputra Golf Surabaya.

Menurut Sutoto, komitmen untuk mewujudkan Citraland sebagai The Singapore of Surabaya merupakan cita-cita besar mereka.

Maka dari itu untuk bisa mewujudkan impian itu utamanya dalam hal pemenuhan layanan ICT yang sudah benar-benar full digital broadband, pihaknya menggandeng Telkom.

"Karena kami percaya Telkom sudah sangat ahli dibidang ini," tambahnya.

Menurutnya sebagai kelengkapan sebuah kota modern ini, Citraland juga ingin mengacu standar kualitas prasarana kotanya seperti standar infrasrtuktur di Singapura.

Oleh karena itu ia sangat berharap sinergi dengan Telkom bisa mewujudkan semua itu.

Sementara itu EVP TR 5 Jatim, Bali, Nusra, Suparwiyanto, mengaku sangat mengapresiasi sekali dengan kerjasama ini.

"Di mana dua company besar yang ada di Surabaya bahkan di Indonesia bersinergi dalam upaya untuk memodernisasi layanan ICT para pelanggan Citraland," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved