Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Doa Pelatih PSIS Semarang ke Persebaya Surabaya yang Dihadapi di Laga Terakhir Liga 1 2018

Doa Pelatih PSIS Semarang ke Persebaya Surabaya yang Dihadapi di Laga Terakhir Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Doa Pelatih PSIS Semarang ke Persebaya Surabaya yang Dihadapi di Laga Terakhir Liga 1 2018
Surabaya.Tribunnews.com/Didit
Grafis Persebaya vs PSIS Semarang. Doa Pelatih PSIS Semarang ke Persebaya Surabaya yang Dihadapi di Laga Terakhir Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

SURYA.co.id |SURABAYA - Duel PSIS Semarang'>Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang merupakan laga klasik di Liga 1 2018 yang bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12/2018) besok.  PSIS Semarang pun berdoa kepada Persebaya Surabaya, sang calon lawan.

PSIS Semarang akan menghadapi laga sulit pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018. Tuan rumah Persebaya Surabaya sedang berada di performa terbaik.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengakui, tidak mudah melawan Persebaya Surabaya yang dalam peforma apik dengan mengalahkan deretan tim papan atas Liga 1 2018. Mulai dari Persija Jakarta, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung.

Oleh karena itu, mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu menyempatkan diri dengan mengirimkan doa jelek kepada calon lawannya.

“Tadi malam saya berdoa agar Persebaya tidak seganas lawan tim papan atas,” ungkap Jafri Sastra, dengan canda tawa, Jumat (07/12/2018).

 Jafri juga percaya, bahwa sekuat-kuatnya tim paling produktif musim ini, Persebaya saat bermain sebagai tuan rumah tetap menyimpan titik lemah.

Dengan titik lemah tersebut, ia berharap menjadi kesempatan tim berjuluk Mahesa Jenar bisa mencuri poin tandang yang akan disaksikan 50 ribu Bonek.

“Saya berharap lawan Persebaya, mereka punya titik lemah. Saya yakin pasti semua tim ada titik lemahnya,” kata Jafri Sastra.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved