Persebaya Surabaya

Bonita Berharap Persebaya Surabaya Datangkan Evan Dimas dan Andik Vermasah Musim Depan

Bonita Berharap Persebaya Surabaya Datangkan Evan Dimas dan Andik Vermasah Musim Depan. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman diharap memboyongnya

Bonita Berharap Persebaya Surabaya Datangkan Evan Dimas dan Andik Vermasah Musim Depan
Instagram @andikvermansah
Andik Vermasnan, Irfan Jaya, Evan Dimas dan Hansamu Yama saat di Timnas Indonesia. Bonita Berharap Persebaya Surabaya Datangkan Evan Dimas dan Andik Vermasah Musim Depan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya yang baru saja memperpanjang kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman diharapkan bisa membangun tim Green Force secara baik di kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk bisa mendatangkan pemain asli Surabaya.

Pemain asli Surabaya yang diharapkan bisa didatangkan Djajdjang Nurdjaman, yakni Evan Dimas Darmono dan Andik Vermasah. 

Harapan Persebaya Surabaya bisa mendatangkan Evan Dimas dan Andik Vermasah tersebut dilontarkan Rifdah, Bonita asal Pandegiling Surabaya. 

Menurut Rifdah, Evan Dimas dan Andik Vermansah layak dipulangkan kembali ke Persebaya Surabaya pada musim depan.

“Dua pemain ini (Evan Dimas dan Andik Vermansah), selain memiliki skil yang baik, mereka juga berdarah Surabaya. Menurut saya sangat lah patut untuk dipulangkan ke tanah kelahirannya,” kata Rifdah.

Bonita berusia 23 tahun ini, juga berharap presitasi Persebaya Surabaya di Liga 1 musim depan bisa lebih mocer lagi. Prestasi Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 ini sudah cukup bagus dan diharapkan lebih baik di mudim depan.

“Bagaimana tidak, Persebaya mulai dari papan bawah dan hampir masuk zona degradasi di awal musim, kini dapat merangsek ke papan atas Liga 1. Dan perjuangan ini harus didukung penuh dan semoga konsisten,” harap Rifdah.

 Bagi Rifdah, kecintaan terhadap Persebaya Surabaya tidak akan luntur. Posisinya yang sudah bekerja, Rifdah tidak akan  meninggalkan Persebaya Surabaya, tapi akan selalu menyempatkan diri menonton Green Force, minimal melalui siaran TV.

Bahkan, Rifdah bersama rekan kerjanya kerap menggelar nobar di tempat kerjanya.

Halaman
12
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved