Berita Pamekasan

2 Remaja Pria dan 3 Perempuan Kepergok Satu Kamar Kos di Pamekasan, Ada yang Ngaku Sudah Menikah

Dua remaja pria dan tiga perempuan kepergok satu kamar kos di Pamekasan. Ada yang mengaku sudah menikah.

2 Remaja Pria dan 3 Perempuan Kepergok Satu Kamar Kos di Pamekasan, Ada yang Ngaku Sudah Menikah
surya/muchsin
Tiga perempuan yang kepergok petugas Satpol PP Pamekasan berada dalam satu kamar kos dengan dua pria, Jumat (7/12/2018). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Dua pria dan tiga perempuan kepergok berada dalam satu kamar kos di Jl Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daja, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Mereka pun terpaksa diamankan petugas Satpol PP Pamekasan, Jumat (7/12/2018).

Kelima orang itu, yakni Fathur Rosi (19), warga Dusun Bringin, Desa Angsanan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Albab (18), warga Palengaan Pamekasan. Ummidah (34), TR (16) dan Sitti (18).

Ketiga perempuan ini warga Dusun Trebung, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Hasanorrahman mengatakan, saat digerebek, mereka masih berbaju lengkap dan tidak melakukan sesuatu yang melanggar.

Namun, dari kelimanya, hanya satu yang menunjukkan KTP dan itupun sudah mati.

Sedang keempatnya tidak ada dengan alasan, lupa tidak membawa dan tertinggal di rumah.

“Ada di antara mereka mengaku sudah menikah, namun tidak dapat menunjukkan bukti. Sehingga apapun alasannya, mereka kami amankan untuk kami mintai keterangan,” ujar Mohammad Hasanorrahman.

Dikatakannya, rumah kos ini sudah berulang kali melakukan pelanggaran dengan menerima tamu pria dan wanita dalam satu kamar kos.

Pemilik rumah kos rencananya akan dipanggil untuk dimintai pertanggungjawaban.

Jika suatu saat nanti, ditemukan lagi tamu bukan muhrim berada dalam satu kamar kos, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak.

Selain meminta keterangan pada lima orang tersebut, Satpol PP Pameaksan juga memanggil orang tua mereka dan aparat desa yang bersangkutan.

Mereka akan diminta membuat surat pernyataan, tidak mengulangi lagi perbuatannya, berada dalam satu kamar bukan muhrimnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan dan patroli terhadap sejumlah rumah kos dan hotel di Pamekasan ini,” pungkas Hasanorrahman.

Penulis: Muchsin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved