Berita Surabaya

Video Penangkapan Playboy Kampus Surabaya yang Sebar Foto-Foto Panas 6 Pacarnya ke Medsos

Kepada para pacarnya, Playboy Kampus Surabaya kerap meminta foto dan video telanjang, yang semuanya dituruti karena disertai dengan 'ancaman'

Video Penangkapan Playboy Kampus Surabaya yang Sebar Foto-Foto Panas 6 Pacarnya ke Medsos
SURYA.CO.ID/M ROMADONI
Polda Jatim ungkap modus playboy kampus Surabaya saat mengelabui 6 mahasiswi, Kamis (06/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - M Yusuf (23), warga Gresik, menjadi playboy kampus Surabaya. Pelaku menggaet wanita yang rata-rata mahasiswi di Surabaya. Di akhir berita disertakan video penangkapan Sang Playboy Kampus Surabaya.

Hasilnya, 6 mahasiswi masuk 'jeratan' sang playboy kampus Surabaya. Kepada para pacarnya, Yusuf kerap meminta foto dan video telanjang, yang semuanya dituruti karena disertai dengan 'ancaman'.

Playboy kampus Surabaya ini akhirnya keranjingan meminta keenam pacarnya berpose tanpa busana saat video call di WhatsApp dan Aplikasi Line untuk memenuhi kepuasan hasrat lelakinya.

“Ya, untuk kesenangan pribadi saja menyebarkan foto dan video wanita tanpa busana,” ucapnya di Mapolda Jatim, Kamis (6/12/2018).

Modus Playboy Kampus Surabaya Kelabui 6 Mahasiswi, Begini Caranya Dapat Foto-foto Panas

Yusuf mengatakan mengenal korbannya dari media sosial pertemanan. Pelaku intens menghubungi korban hingga menjalin hubungan.

Selama tiga bulan pelaku berpacaran dengan korban. Pelaku memaksa korban membuka seluruh pakaiannya saat video call.

“Ada kepuasan melihat foto itu (telanjang),” ungkapnya.

Namun ternyata, 'koleksi' vulgarnya itu tak cuma dikonsumsi sendiri. Yusuf menyebarkan foto dan video telanjang korban ke sejumlah media sosial, WhatsApp, Line, situs website dewasa pribadi dan Instragram.

Pelaku membantah menyebar foto dan video bugil enam wanita yang dikencaninya itu karena uang.

Pelaku sempat mengancam korban akan menyebarkan foto telanjang yang sebelumnya diambil apabila korban tidak mau berpose tanpa busana.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved