Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Merupakan Laga Klasik yang Coba Dimenangi Green Force

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Merupakan Laga Klasik yang Coba Dimenangi Green Force

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Merupakan Laga Klasik yang Coba Dimenangi Green Force
Persebaya.id
Misbakus Solikin (kanan) berlatih bersama Rachmat Irianto. Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Merupakan Laga Klasik yang Coba Dimenangi Green Force 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id |SURABAYA - Duel PSIS Semarang'>Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan menjadi laga menutup kedua tim di kompetisi Liga 1 2018. Pertarungan klasik dua tim besar di Indonesia itu bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018).

Pertarungan PSIS Semarang'>Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang itu merupakan laga di pekan ke-34 Liga 1 2018.

Persebaya Surabaya tidak mau mengangap remeh PSIS Semarang. Green Force -jukukan Persebaya Surabaya ini- ingin menutup laga dengan masis bisa memenangi laga supaya bisa berada di posisi enam besar.

David da Silva Terancam dalam Daftar Top Skor Jelang Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Bonek Mengular Antre Tiket Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Persebaya Store Kaliwaron

Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang Habis H-5 Pertandingan, Djanur Berterimakasih ke Bonek

Green Force sangat waspada, lantaran PSIS Semarang punya segudang cara untuk menang. Selain mengandalkan Bruno Silva yang sudah mengantongi 16 gol, juga mengandalkan kedua sayapnya.

Sejauh ini, kedua sayap tim berjuluk Mahesa Jenar terbukti angker. Bayu Nugroho dan Hari Nur sama-sama jadi pelayan setia untuk Bruno mencetak gol.

Seperti saat mengalahkan Persib Bandung (18/10/2018) dengan skor 3-0, Bayu Nugroho dan Hari Nur berbagi asist untuk gol Bruno Silva dan Conteh Ibrahim.

Ketiganya lanjut berulah di kandang Madura United (26/11/2018) Bruno Silva kembali mencetak gol hasil umpan Hari Nur yang digandakan Bayu Nugroho hasil umpan Bruno.

Secara individu, Hari Nur yang beroprasi di sayap kiri sudah mengantongi 10 gol dan tiga asisst. Bayu Nugroho di sayap kanan mencetak 4 gol dan 5 umpan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman ternyata sangat paham bahaya kedua sayap tersebut dan segera mematangkan taktik untuk mematikannya.

"Ya, PSIS punya kecepatan di sektor sayap, makanya Bruno selalu bisa cetak gol karena sumbernya dari kedua sayap itu," kata Djadjang Nurdjaman.

Tidak detail caranya, namun pelatih asal Majalengka itu kemungkinan akan merombak sektor pertahanan Green Force setelah kalah 0-4 pekan lalu dari PSMS Medan.

Pada laga tersebut, kinerja bek sayap Persebaya mendapat banyak coretan yang kemungkinan solusinya dengan merubah komposisi.

"Mungkin ada komposisi berbeda dan sudah kita perbaiki dalam latihan. Adapun bedanya tidak begitu signifikan," pungkas Djadjang Nurdjaman.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved