Arema FC

Nasib Milan Milan Petrovic di Arema FC Terkatung-katung, Ungkap Ingin Latih Timnas Indonesia

Nasib pelatih Arema FC, Milan Petrovic masih belum jelas alias terkatung-katung menjelang musim kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Nasib Milan Milan Petrovic di Arema FC Terkatung-katung, Ungkap Ingin Latih Timnas Indonesia
Surabaya.Tribunnews.com
Milan Petrovic saat memimpin latihan di Arema FC. Manajer Arema FC Bicara Nasib Milan Petroivic Bersa,ma Singo Edan di Liga 1 Musim Depan 

SURYA.co.id | MALANG - Nasib pelatih Arema FC, Milan Petrovic masih belum jelas alias terkatung-katung menjelang musim kompetisi Gojek Liga 1 2018 berakhir. 

Saat ditemui di depan kantor Arema FC, pelatih asal Slovenia itu mengatakan suatu hari nanti ingin menjadi pelatih timnas.

"Apabila saya tidak di Arema FC lagi, saya akan pindah dan bicara dengan agen, atau mungkin saya akan melatih Timnas," kata Milan Petrovic kepada SURYA.co.id (surabaya.tribunnews.com).

Milan Petrovic mengaku, keinginan ini telah dipendam lama. Baginya, menjadi pelatih timnas adalah salah satu pencapaian impian seorang pelatih.

"Menjadi pelatih timnas merupakan salah satu harapanku dan saya ingin mencoba untuk membuat sesuatu yang bagus dengan tim nasional," tuturnya.

Melihat lisensi kepelatihan UEFA Pro yang dimiliki Milan Petrovic, tentu tak menutup kemungkinan suatu saat nanti dapat menjadi pelatih timnas, meskipun namanya tidak termasuk nama-nama pelatih kandidat timnas yang sudah beredar.

Di antaranya, Teco, Robert Rene Albert dan Simon McMenemy.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved