Arema FC

Milan Petrovic Akan Tinggalkan Arema FC dan Aremania karena Tak Ada Kepastian Manajemen Singo Edan

Milan Petrovic Isyaratkan Tinggalkan Arema FC karena Tak Diberi Kepastian Manajemen Singo Edan

Milan Petrovic Akan Tinggalkan Arema FC dan Aremania karena Tak Ada Kepastian Manajemen Singo Edan
Surabaya.Tribunnews.com
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu 

SURYA.co.id | MALANG - Manajemen Arema FC nampaknya harus segera bergerak cepat dan memberi kepastian nasib Milan Petrovic di Singo Edan.

Jika tidak segera diberikan kepastian untuk bertahan musim depan, Milan Petrovic akan pergi dan hengkang dari Singo Edan.

Pada Surya.co.id, Milan Petrovic mengatakan sejauh ini dia belum diberikan kepastian dari manajemen soal nasibnya di Arema FC, sehingga pergi menjadi pilihannya saat ini.

"Hingga saat ini manajemen dan presiden klub belum berbicara dengan saya, tapi menurutku saya harus pergi," kata Milan Petrovic pada Surya.co.id, Kamis (6/12/2018) sore.

Milan mengaku sangat sedih dengan hal ini, sebab di Malang ia telah mencatatkan satu sejarah besar bersama Arema FC.

"Saya sedih, karena aku harus meninggalkan pemain ke-12 kami yaitu Aremania, kemudian aku harus meninggalkan Malang. Tapi ya bagimana lagi. Aku berharap aku akan menemukan klub yang baru di Indonesia," jelasnya.

Meski demikian, pelatih asal Slovenia itu mengaku bangga dapat bersama Arema FC, apalagi ia menilai pada musim ini ia banyak menghasikan beberapa pemain muda yang akan menjadi pemain bintang kelak.

"Kami telah bersama di musim ini dengan baik dan mencetak banyak sekali pemain muda di lapangan seperti Bagas, Hanif, Jayus, Nasir dan Rafli. Selain itu kami juga mengakhiri kompetisi ini dengan posisi yang sangat baik dari sebelumnya," tutur Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved