Berita Arema FC

Laga Arema FC Vs Sriwijaya FC Menjadi Pertandingan Terakhir Milan Petrovic Bersama Singo Edan

Laga Arema FC versus Sriwijaya Fc bisa kesempatan terakhir Milan Petrovic mendampingi Singo Edan.

Laga Arema FC Vs Sriwijaya FC Menjadi Pertandingan Terakhir Milan Petrovic Bersama Singo Edan
Surabaya.Tribunnews.com
Pelatih Arema FC Milan Petrovic. Laga Arema FC Vs Sriwijaya FC bisa jadi pertemuan terakhir Milan Petrovic bersama para pemain Singo Edan. 

SURYA.co.id | MALANG - Laga Arema FC versus Sriwijaya Fc bisa kesempatan terakhir Milan Petrovic mendampingi Singo Edan.

Hal ini tak lepas dari wacana Pelatih Arema FC tersebut untuk hengkang dari Arema FC, apabila manajemen tak segera memberikan kepastian nasibnya.

Meski telah memiliki rencana untuk lepas dari Arema FC, Milan yang masa kontraknya seharusnya telah selesai 4 Desember 2018 lalu bersama Singo Edan, ingin tetap mendampingi tim saat pertandingan terakhir lawan Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018).

"Saya tetap melatih seperti biasanya dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini pada pertandingan terakhir nanti," kata Milan Petrovic pada Surya.co.di, Kamis (6/12/2018) petang.

Tak hanya ingin mendampingi tim, usai pertandingan nanti, pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga masih menunggu iktikad manajemen untuk kembali meminangnya menjadi pelatih kepala di Arema FC musim depan.

"Saat itu saya akan menunggu presiden klub dan manajemen ketika tim selesai menjalankan pertandingan terakhir," jelasnya.

Sebelumnya Ruddy Widodo Manajer Arema FC telah menyampaikan pada Milan sebelum tim berangkat ke Bantul untuk melawan PS Tira, Minggu (2/12/2018) lalu, manajemen mempersilakan Milan apabila ingin pulang ke negaranya Slovenia.

Namun Milan memilih untuk menunggu hingga pertandingan terakhir selesai.

"Tapi dia (Milan,red) bilang ingin menunggu pertandingan terakhir tanggal 9 nanti. Ya tidak masalah," beber Ruddy Widodo.

Hingga kini Milan  menanti manajemen Arema FC untuk kembali menunjuknya sebagai pelatih di Singo Edan musim depan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved