Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Info Terbaru Tiket Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang untuk Bonek

Info Terbaru Tiket Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang untuk Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo

Info Terbaru Tiket Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang untuk Bonek
Persebaya.id
Info Terbaru Tiket Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang untuk Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo 

SURYA.co.id | SURABAYA -Antusiasme tinggi ditunjukan Bonek menyambut laga klasik Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Tiket untuk katagori fans sudah ludes terjual, kini tiket masih ada dan menyisakan katagori superfans guna menyaksikan laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (8/12/2018) mendatang.

Informasi yang diperoleh Surya.co.id melalui laman persebaya.id menyebutkan, ,tiket pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB ini menyiskan 1.000 lembar katagori superfans.

“Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari dulur-dulur Bonek. Tiket fans sudah sold out,” kata perwakilan panpel Persebaya, Dandy Arditianto di kutip Surya.co.id dari laman persebaya.id.

Dandy menjelaskan, penukaran tiket yang sudah terpesan sudah bisa dilakukan Bonek sejak Rabu (5/12/2018) pukul 19.00 WIB.

Untuk penukaran tiket dapat dilakukan di seluruh outlet Persebaya Store yang ada selama jam operasional berlangsung.

Ya, laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang merupakan yang terakhir di Liga 1 2018. Panpel Persebaya Surabaya menyedikan sebanyak 50 ribu lembar tiket yang sudah ludes terjual begitu dibuka secara online sejak Selasa (4/12/2018) lalu.

Tingginya minat Bonek akan laga klasik dua tim legendaris di Indonesia cukup mengejutkan. Apalagi, laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang sudah tidak menentikan lagi bagi kedua tim.

Laga tersbeut hanyalah seremonial pertadningan terakhir di Liga 1 2018.  

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved