Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Fandry Imbiri Susul Osvaldo Haay Absen pada Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Liga 1 2018

Fandry Imbiri Susul Osvaldo Haay Absen pada Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Liga 1 2018. Dia absen lantaran ada saudaranya yang sakit keras.

Fandry Imbiri Susul Osvaldo Haay Absen pada Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Liga 1 2018
Surabaya.Tribunnews.com
Fandry Imbiri (kiri) saat menjalani latihan bersama rekannya di Persebaya Surabaya. Fandry Imbiri Susul Osvaldo Haay Absen pada Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Liga 1 2018. Dia absen lantaran ada saudaranya yang sakit keras. 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Selain Osvaldo Haay yang sudah dipastikan absen kaerna akumulasi kartu kuning,  ada satu lagi pemain yang absen pada Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018).

Satu pemain Persebaya Surabaya yang absen, yakni Fandry Imbiri.

Fandry Imbiri absen karena harus pulang ke kota kelahirannya, Papua lantaran saudaranya sakit keras.

Meski dipastikan dua pemain andalannya absen kala menjamu PSIS Semarang, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman merasa terlalu khawatir.

“Saya percaya pada pemain yang ada, bahkan kami juga pernah bermain tanpa David, Rortino Pugliara, dan Raphael Maitimo, tapi kami bisa menangkan laga,” terang Djadjang Nurdjaman.

Meskipun memang di lima laga terakhir, kedua pemain tersebut menjadi andalan. Fandry Imbiri selalu tampil 90 menit penuh di lima laga tarakhir Persebaya.

Sementara Osvaldo Haay di tujuh dari delapan laga terakhir Persebaya Surabaya, juga selalu bermain full 90 menit. Hanya kala tandang ke markas Persipura Jayapura, ia harus absen karena sanksi larangan bermain.

Dari tujuh penampilan terakhir itu, Osvaldo Hay kemas tujuh gol. Bahkan pemain 20 tahun tersebut juga mencetak satu-satunya gol penentu kala Bajul Ijo hadapi Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1-0.

Untuk pengganti Fandry Imbiri di lini belakang, Djadjang Nurdjaman masih banyak memiliki opsi, ada Andri Muladi, OK Jhon, maupun bek muda Rachmat Irianto.

“Untuk pengganti Osvaldo masih ada Ofan (Oktafianus Fernando), juga bisa Pahabol, masih banyak opsi,” tutup Djanur.

Ofan di laga ini sudah bisa dimainkan setelah sebelumnya saat tandang ke markas PSMS Medan harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved