Persebaya Vs PSIS Semarang

Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang Habis H-5 Pertandingan, Djanur Berterimakasih ke Bonek

Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang sudah habis terjual diborong Bonek, lima hari sebelum laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo

Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang Habis H-5 Pertandingan, Djanur Berterimakasih ke Bonek
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Bonek saat memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Tiket Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Sudah Habis Dipesan Bonek. Kedua tim beratnding di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya di Liga 1 2018 

SURYA.co.id I SURABAYA – Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang sudah habis terjual diborong Bonek, lima hari sebelum laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018).

Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang yang ludes terjual, berlaku untuk semua kategori.

Dengan ludesnya Tiket Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang itu, praktis stadion dengan kapasitas 50 ribu orang itu akan dipenuhi Bonek Mania, seperti laga kala jamu Persija Jakarta pada 4 November 2018 silam. 

Melihat antusiasme tinggi dari Bonek Mania untuk menyaksikan laga tersebut, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku bangga dan sangat berterimakasih pada Bonek.

Sebab, diungkapkan pelatih 54 tahun tersebut, dengan dukungan puluhan ribu Bonek Mania, akan menjadikan motivasi bermain Rendi Irwan dkk akan berlipat-lipat.

“Terimakasih antusiasme Bonek, luar biasa. Nanti kami akan melihat pemandangan luar biasa di GBT ini, terimakasih atas dukungan luar biasa ini,” terang Djanur pada Surya, Rabu (5/12/2018) usai pimpin latihan tim di GBT, Rabu (5/12/2018).

Ini akan menjadi laga kandang kedua bagi Djanur selama menangani Persebaya, dimana disaksikan oleh 50 ribu lebih Bonek Mania di GBT setelah sebelumnya terjadi kala hadapi Persija Jakarta.

Untuk itu, pelatih asal Majalengka itu berharap, Bonek bisa kembali menjukkan krativitasnya seperti di laga-laga kandang sebelumnya sehingga para punggawa Bajul Ijo benar-benar termotivasi.

“Dukunglah secara maksimal, menjadi suporter elegan, sehingga pemain betul-betul termotivasi. Mudah-mudahan pemain bisa menampilkan permainan terbaik sehingga meraih kemenangan,” tutup mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut. 

Tiket Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Sudah Habis Dipesan Bonek

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved