Lawan Madura FC, Pelatih Madura United Larang Pemain Mengeluh Soal Kondisi Lapangan

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menekankan agar pemainnya bisa menunjukan permainan terbaik tanpa mengeluh soal lapangan.

Lawan Madura FC, Pelatih Madura United Larang Pemain Mengeluh Soal Kondisi Lapangan
Surabaya.Tribunnews.com
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera. 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Datang dengan status tamu, Madura United akan menghadapi Madura FC di Stadion A Yani, Sumenep, dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Kamis (06/12/2018).

Lapangan yang secara fasilitas dan kualitas berbeda jauh dari markas Madura United di Stadion Bangkalan ataupun Stadion Gelora Ratu Pamelingan itu sempat dikeluhkan pemain Madura United.

Terkait hal tersebut, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menekankan agar pemainnya bisa menunjukan permainan terbaik tanpa mengeluh soal lapangan.

“Jangan alasan lapangan, karena kita sama gunakan lapangan yang sama dengan mereka. Kita harus maksimal untuk besok,” jelas Gomes.

Pelatih asal Brazil itu juga menegaskan agar Slamet Nurcahyo dkk tidak menganggap remeh tuan rumah Madura FC yang berkompetisi di kasta dua.

Pasalnya dikuatirkan bila pemain lengah maka bisa memutus laju Laskar Sape Kerrab di babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

“Harapan saya, pemain harus tampil serius dan bisa bertanggng jawab karena kita membawa nam Madura United,” tutupnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved