Jadwal Liga 1 Persebaya Vs PSIS Semarang

Jadwal Liga 1 Persebaya vs PSIS Semarang: Osvaldo Haay Absen, Djanur Siapkan Pemain Ini Penggantinya

Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018), satu penyerang sayap Oslvaldo Ardile Haay akan absen.

Jadwal Liga 1 Persebaya vs PSIS Semarang: Osvaldo Haay Absen, Djanur Siapkan Pemain Ini Penggantinya
Persebaya.id
Osvaldo Haay merayakan gol usai membobol gawang Madura United, Kamis (25/10/2018). Pada laga lawan PSIS Semarang Osvaldo Haay absen karena akumulasi kartu. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018), satu penyerang sayap Oslvaldo Ardile Haay akan absen.

Pemain yang sudah mengemas 10 gol itu absen di laga penutup Liga 1 2018 itu lantaran akumulasi kartu kuning.

Tidak bisa bermainnya mantan pemain Persipura tersebut tentu akan menjadikan lini sayap Bajul Ijo sedikit kurang tajam.

Sebab, di dua laga dari total tiga laga, Osvaldo selalu rejin mencetak gol, yaitu kala tandang ke markas Bali United (18/11/2018), juga kala jamu Bhyangkara FC (26/11/2018).

Tidak tampilnya Osvaldo, sudah diantisipasi secara khusus oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur).

“Osvaldo Ardiles Haay absen, tapi kami sudah siapkan penggantinya, kami masih punya ofan (Oktafianus Fernando). Kemarin dia tidak bisa main, besok sudah kembali bisa main,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (5/12/2018).

 Ofan di laga sebelumnya absen lantaran akumulasi kartu kuning, tidak bermain di laga sebelumnya, secara fisik tentu Ofan berada pada kondisi yang sangat bugar.

Meski baru mengemas satu gol, Ofan tergolong sayap yang rajin memberikan assist dengan enam assist. Jumlah ini menjadi yang terbanyak dibandingkan pemain sayap-sayap lain.

Bahkan, menjadi yang terbanyak kedua di Persebaya dibawah Ruben Sanadi dengan tujuh assistnya.

Sementara, diluar Osvaldo, Bajul Ijo dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk bisa tampilkan straiker asingnya yang sudah mengemas 20 gol, David da Silva. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved