Berita Otomotif

Yamaha Luncurkan FreeGo di Surabaya, Sasar Segmen Menengah dengan Fitur Premium

Pabrikan Yamaha resmi meluncurkan skutik anyar kelas 125 CC Yamaha FreeGo, di Hungerbelt Testo, Spazio Surabaya, Selasa (4/12/2018).

Yamaha Luncurkan FreeGo di Surabaya, Sasar Segmen Menengah dengan Fitur Premium
SURYAOnline/sugiharto
Seorang model berada di samping Yamaha FreeGo yang baru diluncurkan di Spazio Surabaya, Selasa (4/12/2018). 

Surya.co.id | SURABAYA - Pabrikan Yamaha resmi meluncurkan skutik anyar kelas 125 CC Yamaha FreeGo, di Hungerbelt Testo, Spazio Surabaya, Selasa (4/12/2018).

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) distributor motor Yamaha Jatim, mengenalkan secara langsung Yamaha FreeGo ke masyarakat Surabaya.

Agung Mundi, GM Sales And Marketing STSJ, menjelaskan Yamaha FreeGo hadir untuk mengisi ceruk di segmen menengah.

“Yamaha FreeGo memposisikan di kasta tertinggi skutik harian kelas 125 CC, selain untuk melengkapi line up skutiknya saat ini seperti Mio S, Mi dan M3,” katanya.

Menurutnya Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen.
Seperti Yamaha FreeGo, konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren serta nyaman. “Segmen menengah tapi fitur kelas premium,” tambahnya.

Sejumlah fitur premium yang disematkan di Yamaha FreeGo antara lain Big Luggage, bagasi yang dapat menampung barang bawaan lebih banyak termasuk Helm Full Face standar Yamaha (25 L), bagasi ini lebih lebih daripada nmax

Fitur Smart Front Refuel, yakni pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok karena berada di depan.

Ban menggunakan 12 Inch Wheel Wide Tubless Tire, dimana Lebih nyaman dan menambah keamanan serta stabil saat berkendara.

Di dapur pacu menggendong
Amazing Blue Core 125 cc.
Mesin bluecore 125 cc ditambah dengan SMG yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit,bertenaga dan handal

Digital Speedometer with Eco Indicator, design speedometer lebih modern dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Untuk pengisian HP juga disematkan Electric Power Socket. Pada penerangan menggunakan Lampu LED.
Yamaha FreeGo hadir dengan pilihan warna Matte black, Metalic Red, Metalic Blue, Metalic White.

Ellen Tansil, Vice President STSJ menambahkan, Yamaha FreeGo menyasar kalangan menengah yang ingin naik kelas. “Banyak juga dari kalangan wanita yang sudah inden,” katanya.

Meski baru di launching di Jawa Timur, menurutnya pelanggan loyal Yamaha sudah ada 30 an konsumen yang sudah membeli Yamaha FreeGo. Sementara yang sudah inden ada sekitar 300 an konsumen.

Di Jawa Timur Yamaha FreeGo ini di bandrol mulai Rp. 19.850.000 hingga Rp. 23.850.000.iit

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved