citizen reporter

Coba Susur Sungai Ini: River Tubing Sumber Maron di Kabupaten Malang

Susur sungai menjadi pilihan melepas bosan. Pilih yang aman sekaligus menantang. Coba saja river tubing di Sumber Maron, Kabupaten Malang.

Coba Susur Sungai Ini: River Tubing Sumber Maron di Kabupaten Malang
dokumen pribadi
Siap telentang dan hanyut. River tubing Sumber Maron, Kabupaten Malang, menjadi alternatif wisata menantang bagi yang menyukai susur sungai.

Yang suka berwisata dan sangat suka river tubing tidak ada salahnya jika pergi ke Sumber Maron, Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Tempat ini juga sangat cocok untuk susur sungai bersama keluarga maupun teman.

Wisata river tubing di Sumber Maron berbeda dengan wisata lain yang menonjolkan keindahan. Susur sungai di Kabupaten Malang ini menawarkan kegiatan yang menantang adrenalin.

Susur sungai di Sumber Maron akan membuat pengunjung menikmati setiap keseruan yang menantang. Itu menjadi salah satu river tubing yang ditawatkan Kabupaten Malang.

Bukan hanya deg-degan, pemandangan alami desa juga bisa dinikmati di sepanjang sungai. Hawanya sejuk dengan pepohonan yang hijau sudah membuat mata nyaman.

Harga tiket masuknya juga sangat murah dan cocok untuk para pelajar yang ingin berkunjung. Selembar Rp 10.000 cukup untuk menikmati sejuknya air sungai. Akses jalan ke Sumber Maron juga tidak begitu rumit.

Walau murah, tetapi airnya tidak kotor. Panjang lokasi river tubing di sana sekitar 500 meter. Ada air terjun kecil yang semakin mempercantik lokasi wisata, yang tidak akan kalah dengan tempat wisata lainnya.

Jika khawatir air sungai kotor, tentu saja harus kembali kepada pengunjung. Jika ingin tempat wisata tetap bersih, tentu jangan membuang sampah sembarangan.

Di sana alamnya sangat terjaga dengan baik. Jadi sayang jika harus dirusak dengan sampah.

Bawa pulang sampah dan buang di tempatnya. Biarkan tempat wisata bersih sehingga semakin banyak yang menikmatinya.

Sebagai tempat bersenang-senang yang bisa dinikmati keluarga, dua bulan lalu rombongan keluarga besar dari Sidoarjo dengan keinginan beragam akhirnya bersepakat memilih Sumber Maron. Menurut mereka, itu tempat yang mewakili keinginan semua. Yang ingin berendam, bisa.Yang ingin merasakan serunya menyusuri sungai juga bisa.

Halaman
12
Editor: Endah Imawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved