Female

Profira Tawarkan Treatment Khusus White Laser Hilangkan Flek dan Cerahkan Wajah

Treatment khusus ditawarkan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, yakni perawatan White Laser.

Profira Tawarkan Treatment Khusus White Laser Hilangkan Flek dan Cerahkan Wajah
SURYAOnline/sudharma adi
Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menawarkan treatment White Laser. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Masalah kulit pasti dialami kaum hawa. Permasalahan kulit wajah kusam dan munculnya flek, menjadi hal yang paling sering dialami perempuan. Untuk mengatasi itu, ada treatment khusus ditawarkan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, di mana menggunakan perpaduan laser yellow dan green, yang disebut perawatan White Laser.

Dokter estetika Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr Lince Haryanti menjelaskan, masalah kulit kusam dan problem peremajaan kulit wajah, adalah hal yang jadi perhatian utama kaum perempuan. Permasalahan ini bisa diselesaikan dengan treatment White Laser, yang menggunakan multiwavelength laser. “Teknologi multiwavelength laser ini memang masih jarang dipakai. Namun ini sangat efektif mencerahkan wajah dan mengatasi flek melasma,” jelasnya, Senin (3/12).

Pada treatment ini, Profira menggunakan dua jenis laser dengan panjang gelombang berbeda, yakni 578 nm yellow dan 511 nm green. Kedua jenis laser ini digunakan bergantian pada permukaan kulit berbeda. Penggunaan dua jenis laser ini bertujuan untuk menekan pembuluh darah dan pigmentasi, sehingga kulit lebih cerah dan flek-flek bisa hilang. “Penggunaan yellow laser ini langsung menembus bagian dermis, dimana pembuluh darah berada. Sedangkan green laser, mengenai epidermis, dan menekan melanin yang diproduksi sel melanosit,” terangnya.

Treatment ini juga dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM), yang menyalurkan 22 ribu tembakan per detik dengan energi yang optimal. Paduan ini membuat laser bisa menekan jumlah VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor) untuk mengurangi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation) dan tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target. “Selain mencerahkan wajah, treatment ini bisa mengatasi wajah berjerawat, dimana sinar laser ini bisa membasmi bakteri penyebab jerawat,” ujarnya.

Penggunaan White Laser ini bisa dilakukan untuk semua jenis kulit. Ini juga bisa dilakukan pada semua usia, mulai 17 tahunan hingga lanjut usia. Jika menggunakan treatment ini, agar hasil benar-benar maksimal, maka dibutuhkan empat kali perawatan tiap bulan sekali. “Ini juga no down time dan tak ada efek samping,” ujarnya.

Sementara itu, Nurmawati Ikromah (23), warga Sidoarjo mengakui, treatment ini bisa menjadi pilihan konsumen yang ingin menghilangkan flek dan jerawat tanpa rasa sakit. “Saya sudah menggunakan laser ini dua kali, dan memang ada perubahan, dimana flek dan jerawat berkurang,” urainya.

Adapun tahapan perawatan ini adalah :

1. Wajah lebih dulu dibersihkan dari kotoran

2 .Menembakkan yellow laser pada bagian dermis untuk menekan pembuluh darah

3. Setelah itu, menembakkan green laser pada bagian epidermis untuk menekan melanin

4. Wajah kembali dibersihkan. Sudharma Adi

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved