Ekonomi Bisnis

Kawasan Komersial Mezzko dan Ruko CitraHarmoni Dijual Cepat Lewat Sistem NUP

Kawasan komersial ini menjadi pendukung komplek hunian CitraHarmoni yang sudah berkembang sebelumnya

Kawasan Komersial Mezzko dan Ruko CitraHarmoni Dijual Cepat Lewat Sistem NUP
surya/sugiharto
Marketing Manager Citra Harmoni, Mayasari, menjelaskan produk bisnis center ke-2 pada pelanggan di Ciputra Wordl Surabaya, Senin (3/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraHarmoni di Sidoarjo melaunching produk rumah toko (ruko) dan mezz toko (mezzko) dengan sistim NUP (Nomor Urut Pemesanan). Dengan sistim ini, proses product knowledge digelar Senin (3/12/2018) di Ciputra World Surabaya.

"Kami memang pakai NUP, mengingat pasar produk ruko mixed use seperti ini selalu ada, dan peminatnya cukup besar," ungkap Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk, digelar kegiatan Product Knowledge Ruko dan Mezzko Harmoni City Center (HCC) II.

Kawasan komersial ini menjadi pendukung komplek hunian CitraHarmoni yang sudah berkembang sebelumnya. Juga sebagai tambahan dari HCC I, yang saat ini dengan adanya fly over sudah mulai ada peningkatan aktivitas.

General Manager CitraHarmoni, Hartono Witarko, menambahkan, selain HCC II, pasca operasional fly over yang menggabungkan areal pemukiman dengan akses jalan utama Raya Tropodo, juga sedang progres areal foodcourt.

"Pemukiman sudah, area ruko di HCC I sudah ada, HCC II sedang proses, food court juga sedang progres, targetnya pertengahan Desember ini sudah operasional," jelas Hartono.

Foodcourt ini, disiapkan untuk diisi 20 tenant. Dengan dua tempat yang sudah menyatakan siap masuk adalah Bebek Goreng Harissa dan Kepiting Cak Gundul.

"Posisi areal komersial ini adalah dekat dengan akses jalan. Terget kami areal ini bisa menjadi rest area bagi pengguna Jalan Raya Tropodo, kemudian warga di perumahan dan lainnya," ungkap Hartono.

Sementara itu, untuk penjualan Ruko dan Mezzko dengan sistim NUP, diharapkan bisa mempercepat penjualan.

"Memang produk komersial cukup menarik konsumen. Permintaan selalu ada, apalagi bila lokasinya ada di pinggir jalan utama yang aksesnya mudah, serta dekat dengan pemukiman. Sehingga kami memggandeng agen untuk lebih maksimal," tambah R Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni.

Dengan sistim NUP, penjualan melalui agen, ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,3 miliar. NUP sebesar Rp 10 juta, fully refundable bila tidak kebagian unit.

"Kami sediakan unit yang lumayan, sesuai dengan permintaan pasar. Hari ini kami product knowledge. Bila respon pasar positif tentunya produk akan kami tambah," ungkap Mayasari.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved