Berita Surabaya

Ada Interaksi Konsumen dengan Toko, Penjualan Smartphone Via Offline Masih Jadi Andalan di Surabaya

Managing Director Las Vegas Mobile Store, Herry Ramba, mengatakan penjualan secara offline tetap dianggap mampu mendongkrak penjualan.

Ada Interaksi Konsumen dengan Toko, Penjualan Smartphone Via Offline Masih Jadi Andalan di Surabaya
surya/sri handi lestari
Managing Director Las Vegas Mobile Store, Herry Ramba (kiri) saat membuka pameran di atrium Royal Plaza, Senin (3/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski penjualan smartphone melalui platform online, situs e-commerce dan market place lainnya, terus mengalami peningkatan, para pengusaha toko masih tetap agresif melakukan penjualan. Bahkan mereka konsisten menggelar kegiatan pameran secara rutin dan memberikan promo serta undian yang cukup mendorong peningkatan konsumen.

Managing Director Las Vegas Mobile Store, Herry Ramba, mengatakan penjualan secara offline tetap dianggap mampu mendongkrak penjualan.

"Hal itu kami prediksi masih ada berlangsung hingga tiga sampai lima tahun ke depan, baru penjualan online smartphone di Surabaya booming. Saat ini offline masih," jelas Herry Ramba, saat membuka pameran Las Vegas Gadget Vaganza di atrium Royal Plaza, Senin (3/12/2018).

Interaksi dengan konsumen masih menarik dan memberikan nilai lebih bagi toko.

Bagi Las Vegas Mobile Store, yang menjual lebih dari 15 brand smartphone beserta aksesorisnya, salah satu kegiatan yang mendorong konsumen untuk belanja adalah pameran.

"Pameran selalu menarik bagi konsumen. Selain pameran, kami juga menggelar undian belanja, dan promo-promo menarik lainnya," ungkap Herry.

Pameran ini diharapkan mampu mendekatkan brand Las Vegas Mobile Store ke masyarakat.

Selain itu, calon konsumen juga bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan smartphone terbaru dari berbagai merek.

"Selama seminggu pameran, kami menargetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit untuk berbagai merek,” tambah Herry.

Saat ini, toko ritel smartphone ini sudah memiliki empat jaringan di kota Surabaya. Dua jaringan lainnya ada di kota Manado.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved