Ekonomi Bisnis

Topping Off The 100 Residence, Apartemen Premium di Kawasan Gubeng Sudah Terjual 40 Persen

Setelah topping off ceremony, apartemen The 100 Residence ditargetkan pertengahan tahun 2019 sudah ada penyerahan unit kepada konsumen.

Topping Off The 100 Residence, Apartemen Premium di Kawasan Gubeng Sudah Terjual 40 Persen
surya/sri handi lestari
CEO Tanrise Corporation, Hermanto Tanoko (Kiri) bersama Belinda Natalia, Direktur Utama Tanrise Property (tengah) usai melakukan prosesi pemasangan paku emas saat topping off ceremony di apartemen The 100 Residence, Surabaya, Sabtu (1/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Tanrise Property, menggelar topping off ceremony atau upacara tutup atap untuk produk apartemen premium-nya, Sabtu (1/12/2018). Langkah bisnis ini menjadi bukti dari komitmen pengembang dengan produk bernama The 100 Residence ini dalam menyelesaikan pembangunan proyeknya kepada customer.

"Apalagi saat ini sudah sekitar 40 persen yang laku. Dari sekitar 164 unit yang kami siapkan di gedung berlantai hingga 30 ini," jelas Belinda Natalia, Direktur Utama Tanrise Property, disela acara yang ditandai dengan pemasangan paku emas, pelepasan burung merpati putih dan balon berwarna biru dan putih dari lantai 30 gedung di kawasan Jalan Raya Gubeng tersebut.

Belinda menyebutkan bila apartemen ini termasuk premium karena lokasinya yang berada di tengah kota Surabaya. Selain itu city view juga ditampilkan secara utuh di masing-masing unit. Tidak ada yang menghadap tembok.

Selain itu. fasilitas lengkap berupa fasilitas gym, kolam renang in door, cafe dan restauran, serta area parkir yang luas dan area premium bagi premium car.

Terkait topping off, diakui Belinda merupakan momen penting untuk menumbuhkan trust kepada masyarakat.

"Karena penyelesaian proses pembangunan menjadi bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada para konsumen. Kami berkomitmen untuk terus konsisten dan mendukung pembangunan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman,” ungkap Belinda.

Setelah topping off ceremony, ditargetkan pertengahan tahun 2019 sudah ada penyerahan unit kepada konsumen. 

Selain berorientasi pada efisiensi waktu, pengembangan The 100 Residence, tambah Belinda, juga berorientasi pada hemat energi serta fleksibilitas ruang.

Hal ini diwujudkan dengan bentuk fasad bangunan yang mengusung konsep bangunan well architectured yang memperhatikan lingkungan.

Setiap sudut bangunan dirancang secara khusus agar pencahayaan dan sirkulasi udara dapat diterima dengan baik dan maksimal.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved