Advertorial

Raffi Ahmad Semarakkan Alfamidi Family Day Surabaya

Kehadiran Raffi Ahmad di sela acara ini semakin memeriahkan suasana. Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk berswafoto dengan para peserta

Raffi Ahmad Semarakkan Alfamidi Family Day Surabaya
surya/sulvi sofiana
Raffi Ahmad menyaksikan pemenang undian mobil yang menerima hadiah secara simbolik dalam kegiatan Alfamidi Family Day, Minggu (2/12/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam rangka rangkaian hari jadinya yang ke-11, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) cabang Jawa Timur kembali menggelar acara funwalk, funbike, aerobik, pasar murah, cek kesehatan gratis dan hiburan musik di pelataran Parkir Timur Surabaya Plaza pada hari Minggu (2/12/18). Artis Raffi Ahmad juga hadir di acara ini.

Kehadiran Raffi Ahmad di sela acara ini semakin memeriahkan suasana. Meskipun tak bisa banyak berbincang karena kehabisan suara, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk berswafoto dengan para peserta.

Tak kurang 10 ribu peserta mengikuti acara bertemakan Alfamidi Family Day tersebut.

Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Rini Dianawati, menuturkan alasan digelarnya kembali Alfamidi Family Day 2018 di Parkir Timur Surabaya Plaza tersebut karena antusiasme masyarakat Jawa Timur.

"Tahun lalu target kami 10 ribu peserta namun tembus 13 ribu. Tahun ini 10 ribu peserta sudah terpenuhi sebelum hari H, belum lagi mereka yang baru daftar hari ini," urainya.

Peserta kegiatan ini memperoleh kaos, snack dan minuman serta satu kupon undian. Mobil Daihatsu Ayla juga disiapkan sebagai hadiah utama, juga ada motor, sepeda, lemari es, televisi, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

"Kegiatan ini juga untuk memeringati Hari Aids Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Desember kemarin. Jadi tujuannya masih sama yakni memasyarakatkan olahraga bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya," jelas Rini.

Selain itu, kehadiran Raffi Ahmad sebagai salah satu sponsorship diharapkan dapat memeriahkan suasana karena memiliki cukup banyak penggemarnya di Surabaya.

"Kehadiran Raffi juga sekaligus pengundi hadiah utama jadi semakin meriah," urainya.

Sebagai puncak acara, Alfamidi juga menampilkan pagelaran musik yang diisi oleh Orkes Melayu Sera.

Muhammad Arifin (31), salah satu peserta funbike asal Panjang Jiwo mengungkapkan dia sengaja masih menunggu undian hingga tuntas. Tapi termyata dirinya berhasil meraih hadiah utama.

"Saya baru-baru ini saja ikut funbike. Awalnya ikut yang balai kota karena di balai kota dibatalin akhirnya saya ikut yang acara ini," ungkapnya.

Menurutnya acara ini dikemas lengkap larena ada pemeriksaan kesehatan sekaligis belanja sembako. Sehingga banyak peserta funbike dan funwalk masih betah hingga siang hari.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved