Berita Pasuruan

Ingin Beli HP Android, Pemuda Kabupaten Pasuruan Ini Pilih Jadi Pelaku Curanmor. Akibatnya

tersangka ini mau menjual sepeda motor untuk membeli handphone. Ia dan temannya mau membeli hp android

Ingin Beli HP Android, Pemuda Kabupaten Pasuruan Ini Pilih Jadi Pelaku Curanmor. Akibatnya
surya/galih lintartika
Tersangka curanmor Fathur Romadoni warga Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan 

SURYA.co.id | PASURUAN - Keinginan Fathur Romadoni warga Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan uang akhirnya gagal. Pria 22 tahun ini justru ditangkap polisi dan dijebloskan bui. Dia diamankan atas dugaaan keterlibatannya dalam kasus pencurian sepeda motor atau curanmor.

Pelaku curanmor ini ditangkap di rumahnya, saat memasukkan sepeda motor hasil curian Yamaha Jupiter nopol N 4496 TAS ke dalam Mobil suzuki Carry warna biru Nopol L 1342 WQ, Sabtu (1/12/2018) malam. Selain itu, ada seperangkat alat untuk mencuri seperti kunci T dan sejenisnya juga diamankan.

Kini, tersangka curanmor ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Nongkojajar. Pemuda ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Akhmad Shukiyanto, menjelaskan penangkapan ini bermula dari laporan Wakidun (49) warga Dusun Krajan Ledok, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Kata Kapolsek, setelah laporan itu masuk, pihaknya langsung mengembangkan. Kebetulan ada saksi mata saat itu yang melihat tersangka dan satu temannya mengambil sepeda motor korban.

"Ini masih kami kejar tersangka satunya. Kami juga masih mengembangkannya." urainya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, tersangka ini mau menjual sepeda motor untuk membeli handphone. Ia dan temannya mau membeli hp android.

"Tapi belum sempat menjual sepeda motor korban, kami tangkap tersangka ini. Kami akan menyelidiki motif lainnya dan dugaan keterlibatan dalam kasus pencurian lainnya," tambah dia.

Modusnya, lanjut Kapolsek, tersangka ini mengambil motor dengan menggunakan kunci T. Setelah itu dibawa dan dimasukkan ke dalam mobilnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved