Gadget

Empat Kamera Belakang Andalan Samsung Galaxy A9 Jelang Akhir Tahun

Samsung Galaxy A9, yang sejak akhir pekan ini, dikenalkan di pasar Surabaya lewat pameran di Pakuwon Mal, Minggu (2/12/20180.

Empat Kamera Belakang Andalan Samsung Galaxy A9 Jelang Akhir Tahun
surya.co.id/ sri handi lestari
Seorang pramuniaga mengenalkan Samsung Galaxy A9 di atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (2/12/2018). Dengan empat kamera belakang smartphone ini andalan di akhir tahun. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand smartphone Samsung meluncurkan seri barunya jelang akhir tahun 2018 ini.  Samsung Galaxy A9, yang sejak akhir pekan ini, dikenalkan di pasar Surabaya lewat pameran di Pakuwon Mal, Minggu (2/12/20180.

Samsung Galaxy A9 yang dilengkapi 4 kamera belakang alias quadruple camera ini diklaim sebagai ponsel yang memiliki camera tercanggih pertama di dunia.

Menurut Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Indonesia. Denny Galant, Samsung Galaxy A9 merupakan smarphone untuk digunakan saat traveling karena didukungan dengana camera yang canggih.

“Setiap orang sudah mempersiapkan tujuan traveling akhir tahun. Traveling menjadi lebih hemat kalau sudah disiapkan jauh hari. Di mana pun tujuan itu, selalu ada pemandangan, peristiwa, detil, adegan yang ingin direkam dan dibagi dengan teman dan relasi,” ungkap Denny di Surabaya, Minggu (2/12/2018).

Bahkan, Galaxy A9 dengan empat kamera belakang yang nyaman digenggaman ini dapat menjadi teman setia agar setiap momen dan objek saat traveling tidak terlewatkan.

Harga smartphone yang main di kelas smartphone ini di kisaran Rp 7,999 juta. Selama pameran bisa langsung dimiliki dengan penawaran spesial berupa cash back hingga senilai Rp. 500.000.

“Bagi pelanggan Telkomsel mendapat cash back senilai hingga Rp 1 juta, menggunakan Telkomsel POIN, cicilan 0 persen dari berbagai bank, hadiah langsung battery pack 10.000 mAh senilai Rp. 250.000 untuk setiap pembelian Galaxy A9 dan A7, dan Harman Kardon Onyx Mini senilai Rp. 1.500.000 bagi 25 pembeli regular pertama setiap hari selama periode penawaran tersebut,” ungkap Denny.

Selain itu, diakhir tahun 2018 pihaknya juga memberi program lebih menarik yakni, penukaran smartphone bekas segala merk bisa tukar tambah lebih dari satu smartphone bekas Galaxy A7 atau Galaxy A9 dan juga mendapat tambahan cash back trade-in sebesar Rp. 800.000.

Sementara untuk pangsa pasar smartphone Denny mengakui, hingga saat ini Samsung masih menguasai pasar smartphone global hingga dibulan September tahun ini yakni sebasar 30,8 persen.

“Tidak hanya di pasar global, di wilayah Asia, Samsung juga mengambil bagian terbesar 30,57 persen pangsa pasar,” tandas Denny.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved