Berita Surabaya

Dian Sastro dan Miss Mondial Jeweler Kolaborasi Bikin 4 Koleksi Perhiasan Berlian, "Ada Misi Sosial"

Dian Sastro dan Miss Mondial Jeweler berkolaborasi untuk membuat perhiasan hasil kurasi personal sang aktris.

Dian Sastro dan Miss Mondial Jeweler Kolaborasi Bikin 4 Koleksi Perhiasan Berlian,
surya/delya octovie
Dian Sastrowardoyo dalam acara pengenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Miss Mondial Jeweler di Ciputra World Mall, Surabaya, Jumat (30/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang biasa dikenal Dian Sastro selalu dekat dengan perhiasan. Sejak dulu, pemain film 'Aruna dan Lidahnya' itu telah menyukai perhiasan, utamanya berlian, untuk dikenakan sehari-hari.

General Manager Miss Mondial Jeweler, Ferdi Felano, mengatakan kecintaan Dian Sastro dengan perhiasan, khususnya berlian, itulah yang membuat pihaknya memilih Dian Sastro sebagai brand ambassador Miss Mondial Jeweler.

"Dian Sastro ini pintar, jauh dari pemberitaan negatif, banyak prestasi film. Secara historis dia juga seorang pecinta berlian, perhiasan. Makanya dia secara dasar sudah mengenal desain dan kualitas suatu perhiasan," kata Ferdi dalam acara pengenalan Brand Ambassador Miss Mondial Jeweler Dian Sastro di The Duck King, Ciputra World Mall, Surabaya, Jumat (30/11/2018).

Tak tanggung-tanggung, istri Indraguna Sutowo itu dan Miss Mondial Jeweler berkolaborasi untuk membuat perhiasan hasil kurasi personal sang aktris.

Sebagian hasil penjualan perhiasan kolaborasinya itu akan didonasikan pada Yayasan Dian Sastrowardoyo.

"Seperti Dian Sastro yang mempunyai jiwa sosial tinggi, kolaborasi ini juga ada misi sosial," sambungnya.

Dian Sastrowardoyo dalam acara pengenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Miss Mondial Jeweler di Ciputra World Mall, Surabaya, Jumat (30/11/2018).
Dian Sastrowardoyo dalam acara pengenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Miss Mondial Jeweler di Ciputra World Mall, Surabaya, Jumat (30/11/2018). (surya/delya octovie)

Dari kolaborasi tersebut, lahirlah empat koleksi bernama 'Sahabat Dian', yakni Tournesol, Drops of the Sun, Solace, dan Jardin Carre.

Keempat koleksi yang dijual mulai Rp 9 juta tersebut, masing-masing terdiri dari kalung, cincin dan anting-anting yang bergaya klasik namun tetap sederhana.

"Kami ingin melakukan kolaborasi yang ada impact sosialnya. Perhiasan ini kan benda mewah, pelanggan diajak konsumsi, tapi tetap sambil beramal, jadi dapat value yang tinggi. Kalau ini bisa dicontoh brand perhiasan lain, saya akan terharu sekali," tukas Dian Sastro.

Dian mengaku berharap banyak pada proyek 'Sahabat Dian' ini, utamanya bagi yayasan yang sedang ia jalankan.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved