Berita Magetan

Tas Hitam di Traffic Light Gegerkan Polisi Magetan, Radius 1 KM dari Lokasi Ditutup

Setelah meletakkan tas hitam di atas pembatas jalan di pertigaan itu, pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju kembali ke arah

Tas Hitam di Traffic Light Gegerkan Polisi Magetan, Radius 1 KM dari Lokasi Ditutup
SURYA.co.id/Doni Prasetyo
Tas hitam dengan motif kembang kembang dilaporkan diletakkan seseorang di pembatas lampu Lalu Lintas, pertigaan Duwet. kemudian, pelaku yang diketahui berkendaraan sepeda motor itu kembali ke arah Timur. 

SURYA.co.id | MAGETAN - Adanya tas hitam bermotif kembang-kembang yang diletakkan di pertigaan traffic light (lampu lalu lintas) Duwet, tepat depan Kantor BPBD Kabupaten Magetan, membuat geger anggota kepolisian.

"Sekitar pukul 10.00, ada seseorang yang melapor ke Pos Polisi Resor, ada seseorang meletakkan tas hitam di atas pembatas pertigaan lampu lalu lintas Duwet.

Setelah meletakkan, pelaku kembali ke arah Timur (Madiun)," kata Iptu Suyatno, yang ikut mengamankan lokasi penemuan tas itu kepada Surya.co.id, Kamis (29/11/2018).

Warga Takut Ada Bom Dalam Tas Hitam di Traffic Light di Magetan, Tim Gegana Datangi Lokasi

Tim Gegana di Magetan Akhirnya Ledakkan Tas Hitam Mencurigakan di Traffic Light

Terungkap Isi Telegram Rahasia, Polisi Sering Minum Miras dan Terindikasi Narkoba Dilarang Bawa Sepi

Menurut Iptu Suyatno, pelaku dilaporkan meletakkan tas berdiameter sekitar 25 centimeter persegi itu mengendarai sepeda motor dari arah Timur.

Setelah meletakkan tas hitam di atas pembatas jalan dipertigaan itu, dengan kecepatan tinggi, pelaku melaju kembali ke arah Timur.

"Tidak jelas, pelapor tidak mengetahui plat nomor polisi yang digunakan pelaku.

Hanya memberikan keterangan, naik motor dari arah Timur kembali ke Timur setelah melatakkan tas hitam kembang kembang itu diatas pembatas jalan di pertigaan Duwet itu," jelas Iptu Suyatno.

Diduga, pelaku ini sebelum meletakkan tas hitam yang sampai siang ini belum diketahui isinya itu, sudah mempelajari lokasi itu.

Selain jauh dari Pos Polisi, di lampu lalu lintas itu tidak terpasang CCTV (kameta monitor).

Sedang CCTV milik BPBD Kabupaten Magetan dan kantor sekitar tidak bisa menjangkau lokasi TKP.

Tidak ingin mendapat resiko, Polisi Resor Magetan menutup sekitar radius 1 kilometer meter dari lokasi diletakkan tas hiham kembang kembang itu, dan mengalihkan arus lalu lintas.

Di sekitar tas itu masih diberikan garis polisi, sambil menunggu pasukan Gegana dari Brimob Madiun.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved