Berita Kediri

Pelajar SMA Tewas Ditabrak Bus Harapan Jaya di Kediri

Bus Harapan Jaya menabrak seorang pelajar bermotor di Jl Raya Kediri - Ngadiluwih, Kediri, Kamis (29/11/2018). Akibatnya korban tewas seketika.

Pelajar SMA  Tewas Ditabrak Bus Harapan Jaya di Kediri
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Bus Harapan Jaya yang menabrak pelajar SMA di Kediri hingga pelajar itu tewas, Kamis (29/11/2018) 

SURYA.co.id | KEDIRI - Bus Harapan Jaya menabrak seorang pelajar bermotor di Jl Raya Kediri - Ngadiluwih, Kediri, Kamis (29/11/2018).

Insiden ini menyebabkan pelajar tersebut, Azis Muntaha (18), meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan bus PO Harapan Jaya nopol AG 7167 US yang dikemudikan Sutjipto (55) warga Desa Semarum, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Bus melaju dari arah selatan ke utara.

Dari arah yang sama juga meluncur sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 2599 RA yang dikendarai oleh Azis Muntaha, pelajar warga Desa/Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Kronologis kejadian sepeda motor yang dikendarai Azis berjalan dari selatan ke utara. Sewaktu tiba TKP dari arah belakang muncul kendaraan bus Harapan Jaya yang dikemudikan Sutjipto.

Karena jarak terlalu dekat, sepeda motor tersenggol bagian samping kiri bus. Akibatnya sepeda motor terjatuh dan pengemudinya terbanting ke aspal. Korban meninggal di TKP dengan cedera di bagian kepala.

Kanit Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menjelaskan, petugas telah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Polres Kediri," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved