Berita Pasuruan

BREAKING NEWS - Pelaku Pembunuhan terhadap Wanita di Pasuruan Diringkus Polisi di Rumah Sudaranya

Tidak lebih dari 1 x 24 jam, jajaran Satreskrim Polres Pasuruan akhirnya berhasil mengamankan pria yang diduga kuat pelaku pembunuhan

BREAKING NEWS -  Pelaku Pembunuhan terhadap Wanita di Pasuruan Diringkus Polisi di Rumah Sudaranya
Surabaya.Tribunnews.com/Galih Lintartika
BREAKING NEWS - Pelaku Pembunuhan terhadap Wanita di Pasuruan Diringkus Polisi di Rumah Sudaranya 

Laporan Wartawan Surya, Galih Lintartika 

SURYa.co.id | PASURUAN - Tidak lebih dari 1 x 24 jam, jajaran Satreskrim Polres Pasuruan akhirnya berhasil mengamankan pria yang diduga kuat pelaku pembunuhan Ny Husnia (40) warga Dusun Winong, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Yang bersangkutan diamankan Korps Bhayangkara, Kamis (29/11/2018) sekira pukul 02.30. Dia diamankan di salah satu rumah saudaranya di wilayah Kraton. Tersangka diamankan anggota Resmob Polres Pasuruan bersama anggota Polsek.

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo mengatakan, pelaku pembunuhan dengan cara melemparkan bondet ke wajah korban memang sudah diamankan.

"Kamis dini hari kami amankan dia di rumah saudaranya di Kraton," katanya saat dihubungi Surya kamis pagi.

Rizal menjelaskan, saat diamankan, tersangka sedang dalam kondisi terluka. Tangan kanannya luka parah. Dugaan kuat luka itu berasal dari ledakan bondet.

"Jadi kemungkinan tangannya terluka karena terkena ledakan bondet juga. Kami juga masih mendalaminya," terangnya.

Mantan Kapolres Pasuruan Kota ini juga menegaskan bahwa pihaknya belum memeriksa tersangka, termasuk mencari tahu motih tersangka membunuh korban dengan melemparkan bondet.

"Nanti akan kami kembangkan lagi. Setelah pulang dari rumah sakit akan kami introgasi. Kalau gak ada kendala, rencananya akan saya rilis hari ini," papar dia

Sekadar diketahui, Husnia (40) warga Dusun Winong, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018) sore sekira pukul 17.00.

Dia ditemukan tewas di pinggir jalan. Luka paling parah ada di bagian kepala korban. Hampir sebagian wajah korban penuh darah. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved