Otomotif

Naik Motor Yamaha FreeGo, Isi BBM Tanpa Turun dari Motor

Yamaha memperkenalkan motor Yamaha FreeGo yang memungkinkan penggunanya tak perlu lagi turun dari motor saat isi BBM.

Naik Motor Yamaha FreeGo, Isi BBM Tanpa Turun dari Motor
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Yamaha FreeGo diperkenalkan kepada konsumen wilayah Karesidenan Kediri dan Madiun di Loji Kafe, Kota Kediri, Rabu (28/11/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor baru Yamaha FreeGo kepada awak media dan konsumen Karesidenan Kediri dan Madiun di Loji Kafe, Kota Kediri, Rabu (28/11/2018). 

"Yamaha FreeGo menjawab masukan dari konsumen yang menginginkan sepeda motor yang irit, keren, modern, praktis dan nyaman digunakan," ungkap Ronald Djapari, Chief PT Yamaha Indonesia Motor MFG Area Madiun - Kediri, Rabu (28/11/2018).

Menurut Ronald, dengan Yamaha FreeGo konsumen akan merasakan pengalaman baru yang tidak kalah menarik dengan sepeda motor lainnya.

"Salah satu fitur yang menarik pada saat pengisian bahan bakar pengendara tidak perlu turun dari sepeda motor dan membuka tangki di bawah jok. Karena tangki BBM FreeGo berada di bagian depan," jelasnya.

Selain itu bagasi besar ukuran 25 liter sehingga lebih besar dari NMAX sehingga membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan di bagasi.

"Pengendara dapat menyimpan helm full face, tas jaket, sepatu hingga bola basket di bagasi," jelasnya.

Yamaha FreeGo di wilayah Kediri - Madiun hadir dengan tiga tipe yakni FreeGo standar dijual Rp 19.500.000, FreeGo S Rp 20.700.000 dan FreeGo S ABS dijual Rp 23.500.000.

Sedangkan pilihan warna Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, Metalic White untuk FreeGo standar. Sedangkan FreeGo S dan ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Ref dan Matte Grey.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved