Berita Surabaya

Baru Soft Launching, Kampi Hotel Surabaya Kenalkan Brand

General Manager Kampi Hotel, Zainuddin, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan edukasi ke pasar atau mengenalkan brand Kampi Hotel

Baru Soft Launching, Kampi Hotel Surabaya Kenalkan Brand
surya/sugiharto
Seorang karyawan mencoba kamar Kampi Hotel yang terletak di kawasan Taman Apsari Surabaya, Selasa (27/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand jaringan hotel dari group Santika, Kampi Hotel, mulai operasional pertama di kota Surabaya. Dengan membuka kamar yang terbatas, Kampi Hotel melakukan soft opening sejak awal November 2018.

General Manager Kampi Hotel, Zainuddin, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan edukasi ke pasar atau mengenalkan brand Kampi Hotel.

"Brand Kampi Hotel memang baru pertama di Group Santika. Surabaya menjadi tempat pertama kalinya brand ini operasional," ungkap Zainuddin di sela kegiatan corporate gathering, Selasa (27/11/2018).

Selama soft opening ini, hotel baru dibuka terbatas di dua hingga empat lantai, dari total 16 lantai. Total ada 169 kamar, yang ditargetkan mulai operasional sepenuhnya pada 2019 mendatang.

"Tahun ini kami belum bisa menyebut okupansi, karena memang kamar masih terbatas yang dibuka. Rencana grand opening juga baru akan dilakukan di Desember," jelas Zainuddin, sambil menyebutkan bila nama Kampi merupakan kependekan dari Kampium yang artinya pemenang.

Selain menawarkan kamar, sebagai hotel di Surabaya yang merupakan kota bisnis dan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Expo), Kampi Hotel juga menyediakan hal dan ruang meeting class room, yang bisa dibagi menjadi empat, atau sesuai dengan kebutuhan.

"Surabaya sebagai kota bisnis, kami akomodir dengan keberadaan hall, dan meeting class room. Kami juga sediakan area parkir dengan kapasitas 80 mobil di basemant," tambah Zainuddin.

Selain itu, untuk menjadi ikon, restauran Aps3 Social Hub, disiapkan menjadi jujugan bagi tamu, terutama tamu milenial.

Karena di restauran tidak hanya menyajikan buffed menu, tapi juga barista kopi, live music dan live cooking dan lain sebagainya.

"Kami bidik komunitas anak muda untuk hadir dan datang ke sini. Posisi kami di tengah kota, bisa menjadi alternatif tempat nongkrong dan trend anak muda yang melakukan pertemuan di kafe, bekerja di kafe dan lain sebagainya," pungkas Zainuddin.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved