Properti

Citra Garden Targetkan Transaksi Rp 25 Miliar Dalam Sehari di Event Sporty Sunday

Pengembang perumahan Citra Garden menggenjot penjualan dengan menggelar open house Sporty Sunday.

Citra Garden Targetkan Transaksi Rp 25 Miliar Dalam Sehari di Event Sporty Sunday
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
GM Citra garden, Vika Yustiarani (kirri) dan Marketing Manager Citra Garden, Illa Fardha Aulia didepan rumah contoh cluster The Orchard, Jumat (24/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan Citra Garden menggenjot penjualan dengan menggelar open house Sporty Sunday. Selain menawarkan produk rumah tapak dari kluster Greenhill yang diperluas, mereka juga menggelar kegiatan fun run dan bazar sehat.

"Sesuai tema Sporty Sunday, maka diisi kegiatan olahraga. Sementara produk rumah yang kami tawarkan adalah produk dari kluster The Orchard dan pengembangan kluster Greenhill," jelas Vica Yustisiana, General Manager CitraGarden Sidoarjo, Jumat (23/11/2018).

Dalam kesempatan itu juga launching rumah contoh type Ixora yang di kluster The Orchard, yang memiliki Luas Bangunan (LB) 69 meter persegi dan Luas Tanah (LT) 90 meter persegi. Menurut Vica, kluster The Orchard satu komplek dengan Club House CitraGarden yang proses pembangunannya akan dimulai di bulan Desember 2018 ini.

"Club House akan menjadi nilai lebih dari kluster ini. Sejak kami pasarkan sejak tahun lalu, respon pasar cukup positif. Sehingga dalam open house ini kami tawarkan lagi dengan produk pengembangan dari kluster Greenhill," jelas Vica.

Di sepanjang tahun 2018 ini kenaikan produk rumah tapak dari CitraGarden mencapai 12 hingga 20 persen. Tahun 2019 mendatang, diperkirakan ada kenaikan lagi.

"Karena itu kami memberi kesempatan itu memberi produk kami sebelum ganti tahun. Dengan harga istimewa selama event open house besok," tambah Illa Fardha Aulia, Marketing Manager Citra Garden.

Produk yang ditawarkan di perluasan kluster Greenhill berupa tanah kavling dengan harga mulai Rp 500 jutaan.

Perluasan kluster ini mencapai 2 hektar dengan total 100 unit rumah dengan beberapa type. Selanjutnya, sepanjang hari kegiatan Sporty Sunday, Citra Garden mentargetkan transaksi hingga Rp 25 miliar.

Direktur Group Ciputra, D Agung Krisprimandoyo menambahkan, menjelang akhir tahun ini, pasar dan konsumen properti sedang aktif mencari produk. "Terutama untuk mendapatkan margin harga. Kalau kebutuhan akan rumah, akan selalu mengalami peningkatan permintaan," jelas Agung.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved