Berita Surabaya

Perawatan Wajah Mahal Tak Menjamin Hasil Maksimal, Begini Kata Founder dan CEO IOMA Paris

Karam meyakini bukan perawatan wajah mahal yang menjadi kunci menuju wajah idaman.

Perawatan Wajah Mahal Tak Menjamin Hasil Maksimal, Begini Kata Founder dan CEO IOMA Paris
surya/delya octovie
Jean Michel Karam, Founder dan CEO IOMA Paris, hadir dalam peluncuran produk Youth Booster di Jayanata, Pakuwon Mall, Kamis (15/11/2018). Ia menunjukkan cara menggunakan MEMS sensor agar pemakai bisa mengecek sendiri kondisi kulitnya di rumah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Investasi pada produk perawatan wajah dengan harga selangit mungkin terdengar menjanjikan bagi mereka yang ingin mencapai kondisi wajah idaman.

Namun, menurut Founder dan CEO IOMA Paris, Jean Michel Karam, perawatan wajah super mahal tak bisa menjamin hasil kulit wajah sehat seperti yang diharapkan.

Bahkan, meski menggadang-gadang produk perawatan wajahnya sebagai yang terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan perawatan wajah bagi tiap individu, Karam meyakini bukan perawatan wajah mahal yang menjadi kunci menuju wajah idaman.

Ia mengatakan, kebaikan kualitas wajah seseorang sebesar 50% disumbang dari genetik.

"Wajah, rambut, itu 50% genetik. Baru lainnya dari lingkungan, gaya hidup," tuturnya dalam peluncuran produk Youth Booster IOMA Paris di Jayanata Pakuwon Mall, Surabaya, Kamis (15/11/2018).

Baca: IOMA Paris, Kolaborasikan Teknologi untuk Perawatan Wajah yang Sangat Personal

Yang terpenting menurutnya adalah bagaimana mengombinasikan kebiasaan hidup baik, perlindungan diri, serta perawatan wajah yang bagus.

Kebiasaan kurang tidur, merokok, minum alkohol, terpapar sinar matahari, hingga makanan yang tidak sehat, sangat berpengaruh pada kualitas kulit wajah seseorang.

"Kalau Anda menggunakan produk saya, bisa mengurangi pengaruh buruknya. Tapi kalau diimbangi gaya hidup sehat, hasilnya akan luar biasa," ujarnya.

Karam bercerita dirinya pernah meneliti sepasang anak kembar, yang memiliki gaya hidup yang sangat berbeda.

Yang satu menerapkan hidup sehat, dan satunya, Jean mendeskripsikannya dengan 'hidup dengan cara mengasyikkan'.

Setelah bertahun-tahun menjalani gaya hidup yang bertolak belakang tersebut, wajah keduanya menjadi tampak sangat berbeda.

Ia mengatakan perbedaan tersebut seakan mereka memiliki jarak usia 15 tahun.

"Maka dari itu, kalau mau hasil terbaik, harus jalani hidup sehat," tegasnya.

Karam sendiri mengaku dirinya rajin merawat diri menggunakan IOMA Paris.

Perawatan yang ia lakukan di antaranya adalah eksfoliasi, penggunaan toner, Ma Creme, Youth Booster, Vitality Shots, dan Vitality Sleeping Mask.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved