Arema Malang

Penilaian Aremania Soal Kemampuan Kiper Arema FC Srdan Ostojic

Sebagai kiper asing asal Serbia, Ostojic dinilai tampil kurang memuaskan. Ada beberapa penyelamatannya yang dinilai kurang efektif

Penilaian Aremania Soal Kemampuan Kiper Arema FC Srdan Ostojic
Surabaya.Tribunnews.com
KIper Arema FC, Srdan Ostojic 

SURYA.co.id | MALANG - Penampilan Srdan Ostojic, kiper asing Arema FC, pada babak 64 besar Piala Indonesia, melawan Metro FC, Selasa (20/11/2018) kemarin, menuai banyak komentar negatif.

Komentar muncul dari para Aremania, suporter Arema FC dan juga para penonton yang hadir di Stadion Gajayana.

Sebagai kiper asing asal Serbia, Ostojic dinilai tampil kurang memuaskan. Ada beberapa penyelamatannya yang dinilai kurang efektif dan justru berakibat fatal.

Apalagi ia juga melakukan blunder hingga mengakibatkan gawang Arema FC terbobol oleh Hendra Yusuf menit-55, ketika Singo Edan melawan tim asal Liga 3 itu.

Terkait komentar miring dan penampilan yang kurang memuaskan dari Ostojic, Milan Petrovic Pelatih Arema FC mengatakan hal itu normal terjadi dan memaklumi kesalahan yang dilakukan Ostojic.

Bagi Milan, minimnya kesempatan bermain yang didapat Ostojic selama di Liga 1, menjadi faktor buruknya permainan Ostojic saat di Piala Indonesia.

Apalagi seperti diketahui, selama dua bulan lebih Ostojic memang selalu diparkir, karena pelatih lebih mempercayakan peran kiper pada Utam Rusdiana.

"Apa yang terjadi oleh Ostojic menurut saya itu masih normal-normal saja. Hal itu mungkin juga akan dialami pemain yang sudah lama tidak masuk starting eleven," kata Milan Petrovic, Rabu (21/11/2018).

"Karena dia lama tidak main, sehingga felling ballnya kurang," tambahnya.

Seperti diketahui, blunder yang dilakukan Ostojic berawal saat Ostojic menganggap bola yang ditendang Hendra Yusuf tidak akan masuk ke gawangnya, sehingga ketika bola tersebut datang, kiper asal Serbia itu hanya terdiam dan melongo.

Akibatnya, bola mendarat mulus di dalam gawang Singo Edan.

Sementara saat ditanya peluang Ostojic untuk kembali tampil, Milan mengaku masih akan mempertimbangkan hal itu, sekaligus melihat kondisi dua kiper lainnya, Utam dan Kartika Ajie.

"Saya belum tahu dia akan main atau tidak. Akan kami evaluasi lagi," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved