Advertorial

Kaza Mall dan Palm Park Hotel Ikut Gelar Donor Darah, Target 5.000 Kantong Darah

PP Properti kembali menggelar rangkaian acara ulang tahunnya dengan aksi sosial CSR melalui donor darah

Kaza Mall dan Palm Park Hotel Ikut Gelar Donor Darah, Target 5.000 Kantong Darah
surya/sulvi sofiana
Kegiatan donor darah di Kaza Mall, Rabu (21/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PP Properti kembali menggelar rangkaian acara ulang tahunnya dengan aksi sosial sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui donor darah.

Di Surabaya, pelaksanaan rangkaian acara donor darah juga dilakukan di Atrium Kaza Mall.

Kaza Mall Manager, Herwanto Budi, mengungkapkan sebagai anak perusahaan PP Properti, pihaknya ikut mengadakan donor darah sebagai rangkaian kegiatan ulang tahun PP Properti untuk menyumbangkan 5.000 kantong darah.

"Donor darah sebelumnya diadakan pada 5 November, dan hari ini, Rabu (21/11/2018). Totalnya Kaza Mall dan Palm Park Hotel kami targetkan 200 kantong darah karena target anak perusahaan di Surabaya 1.000 kantong darah,"lanjutnya.

Karena digelar di Atrium, pelaksanaan donor darah dilakukan oleh pihak umum. Mulai dari masyarakat sekitar Kaza, perkantoran hingga karyawan di Kaza.

"Makanya ditempatkan di Atrium untuk lebih umumnya,"urainya.

Sebagai apresiasi pada pendonor, tim hotel dan mall sudah menyiapkan souvenir berupa sembako.

GM Palm Park Hotel, Muhammad Isa Ismail menambahkan untuk menggiatkan program donor darah ini ia mewajibkan staffnya untuk ikut berdonor.

"Tapi memang karena di Hotel banyak kerja fisik, jadinya ada beberapa yang tidak diizinkan donor karena kondisinya tidak fit,"urainya.

Menurutnya kegiatan ini sebagai upaya menjalankan salah satu misi perusahaan agar berkomitmen dan berkontribusi untuk lingkungan sekitar.

"Sebenarnya kami rutin mengadakan donor darah tiga bulan sekali, untuk mewadahi karyawan yang biasa donor agar tidak perlu ke PMI,"jelasnya.

Selain itu, dengan kegiatan sosial yang ada akan memberikan peluang bagi masyarakat untuk lebih mengenal Kaza Mall dan Palm Park Hotel yang baru saja soft launching.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved