Berita Malang Raya

Pria Gondrong dan Ompong Hanyut di Sungai Brantas Kedungkandang Malang. Anda Kenal?

Seorang pria gondrong dan ompong hanyut di sungai Brantas yang mengalir melintasi Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Kenal?

Pria Gondrong dan Ompong Hanyut di Sungai Brantas Kedungkandang Malang. Anda Kenal?
surabaya.tribunnews.com/benni indo
Polisi mendatangi RS tempat korban hanyut di Sungai Brantas Kedungkandang dirawat, Selasa (20/11/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Seorang pria hanyut di sungai Brantas yang mengalir melintasi Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (20/11/2018).

Pria tanpa kartu identitas tersebut memiliki ciri perawakan yang kurus, rambut gondrong sebahu, gigi ompong dan memakai celana jeans warna biru. Pria itu diselamatkan warga dalam kondisi sangat lemas.

Menurut saksi mata, Ridwan (55) warga Jl Kolonel Sugiono, penemuan orang hanyut itu awalnya berasal dari pengendara motor yang melintas di jembatan tersebut.

"Saya diberitahu seorang pengendara motor yang melintas jembatan kalau di bawah ada orang hanyut," ujarnya, Selasa (20/11/2018).

Mendapati pemberitahuan seperti itu, Ridwan pun menengok ke lokasi yang ditunjuk.

“Saya bersama anak Ibrahim dan dibantu 3 orang warga sekitar meluncur kelokasi yang ditunjukan pemotor tadi," tambah Ridwan.

Ternyata benar, Ridwan menemukan pria kurus masih timbul tenggelam terseret arus sungai. Saat ditolong, korban hanya terlihat kepalanya saja.

Akhirnya oleh warga sekitar sungai Brantas, pria tanpa identitas tersebut ditolong dan dievakuasi. Korban segera dinaikan ke atas sungai. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Kedungkandang serta Ambulan PMI Kota Malang tiba di lokasi.

Tim relawan bersama PMI memberikan bantuan pernafasan oksigen kepada korban karena kondisinya sangat lemah. Kemudian dilarikan ke UGD Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sementara Petugas dari Kepolisian sampai saat ini masih menelusuri identitas pria kurus tersebut.

Belum diketahui pasti bagaimana lelaki itu bisa hanyut. Korban masih belum bisa diajak berkomunikasi sehingga belum diketahui musababnya. 

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni made Seruni Marhaeni menerangkan, ciri-ciri korban berusia 30 tahun dan diduga mengalami gangguan jiwa.

“Masih mister X. Umur sekitar 30 tahun, diduga stres dan sekarang dirawat di RSSA,” kata Marhaeni.

Baca: Ancam Sebar Video Percintaan yang Direkam Diam-diam, Gay di Surabaya Peras Korban Jutaan Rupiah

Baca: Jumlah Korban Pemerasan Oleh Pria Gay di Surabaya Bukan Cuma 1 Orang

Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved